20 Okt 2020

Download gratis Jotterpad Pro v12.11 Mod apk, jadilah penulis!


JotterPad adalah salah satu aplikasi terbaik untuk penulis yang dapat diunduh di Google Play Store. JotterPad memiliki beragam fitur menarik seperti free-distraction editor, quick preview sampai screenwriter profesional. Aplikasi satu ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan kustomisasi pada tampilan (Versi Premium).


Download gratis aplikasi android Jotterpad Pro modapk


Awalnya saia bingung ketika ingin menulis di blog, karena kesibukan pekerjaan yang belakangan ini sangat menyita waktu. Saia pernah menulis di aplikasi sejenis microsoft word. Tapi, jika kita copy/paste dari word langsung ke blog maka akan ada error di tampilan blog nya, semacam ada pengaturan tambahan. Selanjutnya, menulis di aplikasi "note" seperti color note, dan sejenisnya. Tapi tampilannya sangat tidak nyaman buat saia dan lagi, cara menyimpanya agak membingungkan (iya, pendapat pribadi banget). Lalu, akhirnya gw search aja dengan keyword "aplikasi menulis novel". Ketemu lah saia dengan Jotterpad. Sebenarnya banyak aplikasi yang direkomen di kolom pencari google, seperti writerplus, writer, wattpad, Novelist, Evernote, dll.  Tapi dari sekian app, jotterpad yang cocok buat saia.

 

Mungkin bisa menjadi alat bagi anda untuk menjadi penulis novel pemula atau penulis pemula. atau menjadi penulis blogger? hehe



Jotterpad merupakan editor teks yang mempunyai antarmuka sederhana namun keliatan profesional. hm... Gampangnya, antarmuka jotterpad tidak membosankan. Saia sendiri sangat suka dengan tampilan sederhana karena jika terlalu rame, mata jadi cepat lelah. MESKIPUN, saia menulis di jotterpad tidak jauh-jauh dari blog ataupun nulis ide-ide singkat saja, tapi aplikasi ini sangat berguna. Ditambah, aplikasi ini juga didesain untuk kalangan profesional di bidang tulis-menulis. Karena saia bukan penulis profesional, saia tidak bisa komen banyak. Mungkin anda penulis profesional bisa komen di bawah..hehe..


Free download aplikasi android Jotterpad Pro v12.11 modapk 

 



Fiture yang ditawarkan juga banyak, mulai dari mudahnya sinkronisasi ke dropbox, bisa menggunakan keyboard bluetooth, sampai format export file yang cukup lengkap (.txt, .fountain, .md, .markdown). Lumayan lengkap lah..

 

Oke, daripada panjang lebar, langsung saja. Anda bisa mendownload Jotterpad v12.11 modpk dengan menekan tombol merah di bawah. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

 

download Gratis JotterPad Pro v12.11 modapk






Password

Mirror: apk

Download juga Nitro PDF 13 full version


EmoticonEmoticon