26 Okt 2019

Download Gratis Adobe Photoshop CC2014 Full Crack

Tags

Sebelumnya saia telah share Software Adobe Photoshop CS3, dimana versi CS3 merupakan yang paling ringan dan lumayan up to date. Nah Kali ini Saia akan share Adobe Photoshop versi lain yang masih lumayan ringan dan sangat up to date. Yaitu Adobe Photoshop CC 2014. (Download adobe photoshop)


Photoshop merupakan software populer untuk edit photo, edit photo profesional maupun yang baru mau belajar. Edit photo profesional, banyak designer grafis yang menggunakan photoshop untuk menciptakan karyanya. Saia sendiri seorang nubi sering menggunakan photoshop untuk edit photo untuk keperluan kantor, biasanya saia kombinasikan dengan CorelDraw X8.

Photoshop CC 2014 rilis pada tahun 2014, lebih tepatnya tanggal 24 Juni 2014. Dalam hal fitur CC2014 lebih lengkap dibandingkan CS3. Tampilannya juga lebih terlihat sederahana dan tampil lebih keren dengan warna abu-abu gelap (terkesan hitam) jadi lebih cocok untuk anda yang menggunakan OS Windows 10. Tapi jangan khawatir Adobe Photoshop juga bisa di install pada Windows 7, Windows 8, Windows Vista, bahkan Windows XP masih bisa menjalankan software editing photo satu ini.


Adobe Photoshop CC 2014 menghadirkan beragam peningkatan dan fungsi yang baru seperti, Blur Gallery motion effects, fokus mask, dukungan expanded mercury graphis engine, peningkatan smart object, Adobe Camera RAW 8, dan juga dukungan untuk System Operasi Windows 8 dan Processor Intel Pentium 4. Iya silahkan dibaca, toh saia kurang mengerti sedetail itu. Saia pribadi tidak akan menggunakan fitur sebanyak itu. Bahkan menurut pengalaman saia pribadi dan pengamatan pribadi fitur-fitur tersebut akan benar-benar digunakan oleh orang yang bener-bener expert dan digunakan untuk bekerja, katakanlah dia seorang graphic designer profesional, dan tentunya PC yang agak dewa. Perbedaan Seri CS (Creative Suite) dan seri CC (Creative Cloud) tidaklah signifikan. Hanya ada 3 perbedaan mendasar yaitu Lisensi, Instalasi, dan Media penyimpanan, dimana kita sebagai pengguna gratisan tidak akan mempermasalahkan hal-hal receh seperti ini. hehe. Photoshop cc 2014 for free dapat anda install pada windows 7, windows 8, windows 8.1 ataupun windows terbaru yaitu windows 10.




Seperti yang pernah saia bahas dalam postingan sebelumnya, Adobe Photoshop CC 2014 (photoshop free)sangat stabil dan tidak membutuhkan spesifikasi tinggi dalam menjalankannya. Hanya memakan (32 bit n crack) sebanyak 1,6 GB dan bahkan file master nya hanya membutuhkan kasapsitas  670 MB saja. Prosesor Intel i3 RAM 4GB membuka Photoshop CC 2014 dan CorelDraw X8 masih sangat lancar, tapi ketika saia tambahkan firefox loading mulai agak terasa. Ini juga menjadi salah satu alasan ketika anda menggunakan photoshop hanya untuk editing dasar dan menengah lebih baik tidak terlalu mementingkan update photoshop. karena updetan tersebut tidak akan anda gunakan.

Segitu saja ulasan dari saia, silahkan download gratis Photoshop CC 2014 full version (final) pada tombol merah di bawah. Jangan sungkan isi kolom subscribe, share artikel ini jika bermanfaat, jangan sungkan request ebook/software /apk mod yang kalian inginkan dengan mengisi kolom komen dibawah dan jika link nya rusak hubungi saia segera. 



Key Features:
  •     Edit and enhance with imaging magic
  •     Work more efficiently
  •     Work with state-of-the-art photography tools
  •     Process images professionally with the Adobe Camera Raw
  •     Control color and tone
  •     Intuitively create movies and video content
  •     Create superior designs and artwork
  •     Composite images with advanced features
  •     Take advantage of a streamlined workflow
  •     Save time with user-inspired improvements
  •     Extend your reach

System Requirements:
  1. Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 processor (2GHz or faster) processor
  2. 2. 1GB of RAM
  3. 3.2GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  4. 1024×768 display (1280×800 recommended) with 16-bit color and 512MB of VRAM (1GB VRAM required for 3D features)
  5. OpenGL 2.0–capable system
  6. Broadband internet connection and registration are necessary for required software activation, validation of subscriptions, and access to online services
 Cara Install (how to install photoshop cc 2014 crack)
  1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
  2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
  3. Jalankan file yang bernama "Host Modifier for All Product Adobe.bat" (yang ada di folder patch) dengan cara klik kanan lalu pilih "Run As Administrator".
  4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama "Set-up.exe".
  5. Klik "Try", lalu klik "Sign In", lalu klik "Sign In Later" (Pastikan koneksi Internet anda telah dimatikan).
  6. Klik "Accept", lalu klik "Install" dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
  7. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
  8. Buka folder "[Universal Adobe Patcher 2.0]", lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih "Run As Administrator".
  9. Pada aplikasi "Universal Adobe Patcher", pilih "Adobe Photoshop CC 2014 (32-Bit)", lalu klik tombol "Patch".
  10. Done!

Download Adobe Photoshop CC 2014 Full + Crack Gratis






Password :  Disini

12 Comments

passwordnya di sini y gan..
https://sasorishared.blogspot.com/p/blog-page.html
.
terimakasih

download patch nya gk bisa gan

hadehh password gak jelas, copas kale

@em sungguh tega kamu bang...;-(

Gratis Adobe Photoshop Cc2014 Full Crack - Sasori Shared >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Gratis Adobe Photoshop Cc2014 Full Crack - Sasori Shared >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Gratis Adobe Photoshop Cc2014 Full Crack - Sasori Shared >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK tj


EmoticonEmoticon