10 Okt 2020

Download Gratis Game Andorid: The Room Old Sin Mod APK

 


Halo semua, kali ini saia akan sharing game android favorit saia. Game puzzle misteri dengan detail memukau, The Room: Old Sin. Jika kalian sudah memainkan The Room seri pertama, kedua dan ketiga nya, maka game ini adalah game wajib. Lanjoed!...

 

Free Download The Room: Old Sin Mod Apk

 

Sebenernya udah lama game ini rilis, yaitu pada 25 Januari 2018 pada iOS, dan 19 April 2018 pada Android. Konon, pengerjaan game ini memakan waktu setahun penuh. Fireproof masih memakai skema dan gameplay yang sama dengan game pendahulunya, jadi anda sebagai pemain semenjak seri pertama sampai ketiga tidak akan menemukan hal baru di dalamnya.




Masih sama dengan tiga game sebelumnya, anda akan berada di rumah kosong yang gelap dan tentu, penuh teka-teki. Permainan awal dibuka dengan anda berada di sebuah loteng dan tugas pertama anda adalah menembukan lampu untuk penerangan. Lampu ini nantinya akan dibawa untuk mengeksplore seluruh ruangan. Tenang, meski anda pemain awal, bukan pemain game sebelumnya, masih akan ada pengenalan gamplay, jdai tidak usahl galau ataupun risau.

 

Download gratis Game android The Room: Old Sin Mod Apk

 

Jika anda bukan penggemar game puzzle, mungkin seiring anda memainkan game ini anda akan merasa bosan. Iya, wajar juga sih, karena pada dasarnya semua level pada game ini mempunyai skema yang sama. Seperti contoh, skema puzle yang monoton berpindah dari room satu ke room yang lain pada semua level. Tapi, dengan detail grafik yang keren maka skema monoton dapat sedikit terobati. Kalau saia sebagai penggemar game puzle, justru saia senang dengan skema yang seperti itu. hehe...

Langsung saja, anda bisa mendownload The Room: Old Sin mod apk dengan cara menekan tombol merah dibawah. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

Download gratis The Room: Old Sin Mod Apk

 

 

 

 

 

 

 

Password : disini

Mirror :  APK + OBB  

Download juga The Room Three 


EmoticonEmoticon