20 Nov 2023

Wajib punya! Ebook The Da Vinci Code by Dan Brown pdf Indonesia

Tags





Kalian pasti sudah pernah nonton The Davinci Code, pemeran utama nya adalah Tom Hanks. Film tersebut adalah adaptasi dari sebuah novel karya Dan Brown. Series bukunya sendiri ada 5 buku series dengan urutan:

  1. Angel and Demon,
  2. The Da Vinci Code,
  3. The Lost Symbol
  4. Inferno, dan
  5. Origin

Nantinya saia akan share ke 5 buku di atas, tapi saia awali dengan share series buku ke-2, The Da Vinci Code, karena menurut saia yang paling populer.


NOVEL THE DA VINCI CODE.pdf


The Da Vinci Code merupakan buku ke-dua dari series Reobert Langdon, seorang pakar sejarah dan expert di bidang symbologist, ahli tetang simbol-simbol lah. Pada perjalanan buku ini, terdapat cukup banyak kontroversi, karena Dan Brown menulis beberapa symbol tentang sejarah kekristenan yang disinyalir tidak akurat dengan sejarah yang ada. Tapi menurut saia itu bukan sesuatu hal yang harus diperdebatkan seh, namanya juga novel fiksi. 


Namun, kepintaran Dan Brown dalam menyambungkan sejarah fiksinya dengan sejarah yang ada itu lah yang membuat series Robert Langdon menarik untuk diikuti. Symbol-symbol yang di sajikan memiliki cerita sendiri di dalam novel, namun dengan cerita yang disambungkan dengan sejarah yang ada,


E-book gratis The Da Vinci Code by Dan Brown pdf Indonesia


Pokoknya kalian wajib baca series novel ini. Jadi silahkan klik tombol merah di bawah ya!


Saia Peringatkan, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi mod apk lain atau software lain atau ebook lain atau mungkin tips simple tentang dunia komputer dan jaringan jangan sungkan juga untuk komen dibawah.
TAMBAHAN, semua file ada passwordnya ya, bisa kalian akses di sini

E-Book The Da Vinci Code Indonesia (GRATIS)







Mirror 1  |  Mirror 2  |  Mirror 3
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

cara buka file rar berpassword di android  |  Cara instal apk mod di android

Password: disini





.


EmoticonEmoticon