28 Okt 2020

Download Gratis aplikasi Film Maker Pro v2.7.6 mod apk

 Begitu banyak aplikasi android yang menawarkan fitur editting video. Tapi ga banyak juga yang benar-benar "enak" dan "ampuh" untuk menahan semua serangan keinginan kita dalam membuat video. Salah satu yang menjadi pilihan saia adalah Film Maker. Disclaimer, ini hanya pendapat saia pribadi seh. ga lebih. Dan menurut saia Film Maker bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin membuat video selain kinemaster. Karena pada dasarnya kualitas video bergantung pada editor nya, jadi sebagus apapun aplikasinya kalau editor nya ga bagus, hasilnya juga ikut ga bagus. 

 

 

Mengedit video tidak lagi harus membawa PC dengan spek lumayan dan memakai premiere pro atau sejenisnya. Hanya dengan menggunakan Smartphone, anda sudah bisa membuat video sesuai dengan yang anda inginkan. Iya, di jaman yang serba canggih sekarang, seakan-akan dunia sudah ada dalam genggaman. Film Maker bisa menjadi salah satu pilihan senjata anda dalam membuat video-video sesuai selera anda. Begitu banyak fitur yang ditawarkan. Buanyak, seperti,


1. Editor Video & Pembuat Video Gratis

Sebenarnya ada versi gratisnya, tapi sudah tentu ada beberapa batasan nya, jadi saia share saja versi Pro modapk. Film Maker Pro akan menjadi alat pengeditan yang tak terhitung lagi jumlahnya, alat penggabung dan efek untuk membuat video Anda lebih terlihat profesional. Film Maker without watermark.

2. Banyak Alat Pengeditan
Fil Maker Pro mempunyai berbagai jenis fitur pengeditan, termasuk trim, split, cut, duplikat & lepas audio dari video, dll. yang membantu Anda mengedit video Anda dengan cara yang tak terhitung jumlahnya.

3. Template Pengantar
Aplikasi Pembuat Film Pro menawarkan kepada Anda video no (vn) crop, template intro yang dirancang dengan baik, yang membantu Anda membuat intro yang luar biasa untuk video Anda. Anda bahkan dapat menggunakan fitur ini untuk membuat intro video untuk saluran YouTube.

4. Tambahkan Musik ke Video
Anda dapat menambahkan musik ke video Anda dari lebih dari 100 musik fitur gratis yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Anda juga dapat menambahkan trek audio apa pun dari penyimpanan ponsel Anda dan bahkan membuat narasi voice-over (vn). Selanjutnya, ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan volume, kecepatan, fade in & fade out atau trim. Anda dapat menggunakan 100+ efek suara unggulan seperti binatang, ledakan, tawa dari aplikasi.

5. Tambahkan Stiker & Emoji
Film Maker Pro berisi ratusan stiker, emoji lucu, stiker animasi, ilustrasi, dan banyak lagi. Jadikan video Anda lebih hidup dengan menambahkan stiker dan emoji konyol dan lucu ke video Anda.

6. Filter & Transisi Video
Ada banyak film, retro, selfie, dan 50 filter hebat lainnya dan 50+ transisi yang tersedia untuk dipilih di Film Maker Pro. Dengan hanya beberapa klik, tambahkan transisi dan filter luar biasa ke video Anda dan buat karya agung Anda sendiri.

7. Editor & Penggabungan Video
Pembuat Film Pro membuat pengeditan dan penggabungan video menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Ini memberi Anda lebih dari 100 efek fitur termasuk VHS dan Glitch. Menggunakan efek kesalahan khusus ini, Anda bisa mendapatkan banyak suka di Instagram & TikTok.

8. Pemangkas Video, Pemotong & Penggabung Video Pro
Dengan aplikasi ini Anda dapat memotong video, mengompres, dan menggabungkannya tanpa kehilangan kualitas. Anda juga dapat memotong video dan menggabungkan klip video menjadi satu video sesuai keinginan Anda.

9. Memburamkan Video
Dengan aplikasi terbaru Movie Maker Pro, Anda dapat menggunakan Blur untuk membuat latar belakang blur untuk video dan foto atau menambahkan blur secara langsung. Anda bahkan dapat fokus pada objek atau individu tertentu dengan mengaburkan sekitarnya.

10. Tambahkan Teks

Anda dapat menambahkan teks ke video Anda di aplikasi Pembuat Film Pro ini. Ini menawarkan ratusan font yang dirancang dengan baik. Anda juga dapat memilih ukuran font, spasi, dan opsi lain yang terkait dengan teks. Ada berbagai jenis teks yang tersedia, seperti - teks, teks FX dinamis, teks desain, dan subtitle film. Ada juga teks jenis hype animasi yang akan membuat gambar & video Anda lebih menonjol.

Free Download Filmmaker pro mod apk 2020


11. Kontrol Kecepatan Video

Anda dapat menyesuaikan kecepatan video sesuai keinginan Anda. Selain itu, Anda dapat membuat efek gerak maju atau lambat di video Anda menggunakan fitur ini. Ini bersamaan dengan pemutaran dan membalikkan opsi video, Anda dapat menghasilkan efek selang waktu sinematik yang menakjubkan.


12. Blending Mode

Dengan mode ini, Anda dapat membuat efek paparan ganda yang luar biasa.

13. Kolase Video Multi Layered
Gunakan beberapa lapis teks, musik, gambar, stiker, efek & coretan khusus pada video Anda untuk menghasilkan hasil yang sempurna.

14. Bagikan Kreasi Anda
Aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan video dan bahkan mengunggahnya di YouTube, Facebook, WhatsApp. Pamerkan karya agung Anda dengan membagikannya kepada teman-teman Anda.

15. Gambar dalam Gambar (PIP)
Aplikasi Pembuat Film Pro membuatnya sangat mudah untuk membuat video gambar-dalam-gambar, kombinasi video dan foto yang mulus.


filmmaker pro unlocked apk



Filmmaker pro paid store play apk

Yup! Sangat cukup untuk kebutuhan editing di Smartphone. Untuk video tiktok atau simple video youtube, aplikasi saia jamin akan sangat membantu. Langsung saja, anda dapat mendownload gratis Film Maker Pro Mod APK dengan menekan tombol merah dibawah. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.


Download gratis Film Maker Pro mod apk

 

 

 

 


mirror : modapk

Download juga Kinemaster mod apk

Cara buka file rar di android


EmoticonEmoticon