11 Mei 2020

Download Gratis game android Plants vs Zombies Mod APK [Unlimited Suns+Coins]


Membuat konten memang tidak mudah. Tapi melakukan prank ke orang lain, merendahkan orang lain dengan alasan konten sangatlah menjijikan.

Kembali saia akan share sebuah game LEGEND yang sebenarnya sudah lama muncul di playstore. Tapi baru saia tertarik untuk share disini. Plant VS Zombie v2.9.05 mod APK. Kalian pasti pernah memainkannya, Plant VS Zombie atau lebih sering disebut PvZ.



Plant VS Zombie adalah game casual yang yang populer pada tahun 2009 di platform Windows. Game yang dirilis oleh PopCaps Games di tanggal 5 Mei 2009 ini mengambil tema pertahanan menara (Tower Defense). Meskipun game ini bertemakan Zombie, tapi tidak ada hal yang mengerikan di game ini. Sebaliknya game ini akan membuka senyum anda sedikit demi sedikit karena "keanehan" karakternya.

Download gratis Plants vs Zombies v2.9.05 mod apk (unlimited suns and coins)



Seharusnya saia tidak perlu menjelaskan banyak-banyak, karena game ini salah satu game LEGEND versi saia. Tapi pada intinya, anda akan melindungi rumah anda dari serangan zombies dengan cara menanam tanaman (plants). Sangat bagus, hikmahnya, tanamlah tanaman sebanyak mungkin itu akan melindungi rumah kita, juga bumi kita. Tanaman yang disediakan cukup banyak jenisnya. Seluruh tanaman yang ada di game ini ada 49 tanaman. Tentu tanaman-tanaman itu harus anda buka (unlock) dengan cara memainkan mode advanturenya. Tiap tanamn mempunya atribut khusus,  karena beberapa musuh (zombie) juga memiliki kemampuan khusus.


Untuk menanam tanaman anda harus menabung sinar matahari. matahari akan turun tiap kurun waktu tertentu. Untuk mempercepatnya, anda sebaiknya menanam bunga matahari dahulu di awal game supaya dapat menanam tanaman penyerang. Kuncinya ada di manajemen ke-matahari-an anda. Tapi jika anda malas tidak usah khawatir, game yang saia share ini adalah Plants vs Zombies mod apk (unlimited suns). Jadi tiap matahari turun bernilai 1.000 (versi normal harnya 25). Dengan modal yang seperti ini harusny sangat mudah menamatkan game ini. Di versi normal saia juga berhasil tamat.

Zombie nya sendiri ada beberapa macam, mulai dari yang normal sampai yang raksasa. Favorit saia adalah zombie yang bisa meluncur di ice skating. Jenis-jenis zombie akan diperkenalkan secara bertahap ketika anda memainkan mode advanture.

Free Download Plants vs Zombies v2.9.05 Mod APK (unlimited Suns and Coins)



Game ini juga mengenalkan dengan coins, dimana coin dapat anda gunakan untuk membeli barang-barang dari si gila Dave's Twiddydinkies. Barang-barangnya yang dijual adalah Gatling Pea, Twin Sunflower, Gloom-Shroom, Cattali, Winter melon, Gold Magnet, dan masih banyak lagi. dalam mengumpulkan coin terbilang susah. Ketika saia menamatkan game vasi normal, hanya beberapa item yang sanggup saia beli dari si gila dave. Tapi sekali lagi, karena yang saia share adalah Plants vs Zombies mod apk (unlimited Coins) jadi anda bisa langsung membeli semua yang dijual si gila Dave.

Mungkin itu saja penjelasan mengenai game android Plants vs Zombies Mod APK. anda bisa mendownload nya dengan menekan tombol merah dibawah. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

Sekedar info Plants vs Zombies 2 sudah rilis di tahun 2013. Mungkin lain kali akan saia share juga disini. ditunggu saja! 

Download gratis Plants vs Zombies v2.9.05 Mod apk
APK




Mirror: APK
Donwload juga Bloon TD 6


EmoticonEmoticon