11 Okt 2019

Download gratis Bloons TD 6 v11.1 mod apk unlimited money + unlocked


Download gratis game  Android Bloons TD6 v11.1  mod apk terbaru.

Download mod apk Bloons TD 6

Bloons TD6 adalah game bergenre Tower Defense (TD) yang dikembangkan oleh Ninja Kiwi. Di playstore memang banyak menghadirkan game berjenis TD, dan menawarkan keunikan dari setiap developer gamenya, tidak terkecuali game dari developer ninja kiwi. Game ini bercerita bahwa telah terjadi invasi besar-besaran yang dilakukan oleh balon. Balon-balon ini menginvasi pulau yang berisi sekumpulan monyet. Tugas anda adalah membantu para monyet untuk mengusir semua balon-balon tersebut. Iya, silahkan mengernyitkan dahi.

Download gratis Bloons TD 6 mod apk




Bagaimana mungkin sebuah balon bisa menginvasi? Dan bagaimana bisa sekumpulan monyet menyerang balon-balon tersebut? Disitulah letak keunikan game besutan ninja kiwi ini.

Yang menginvasi memang lah balon yang tak bernyawa, mereka hanya terbang pelan-pelan melewati jalur yang sudah ada. Namun, balon-balon tersebut mempunyai banyak variasi. Pada tingkatan levelenya balon-balon akan mempunyai armor yang berbeda-beda, lebih tinggi level lebih tinggi pula armornya dan lebih banyak dan lebih cepat pula pergerakan balonya. Jenis monyet yang akan menjadi towe dan membantu menyelesaikan misi anda juga banyak, mulai dari monyet yang hanya melemparkan dart, monyet yang mempunyai kekuatan magic (sihir) sampai monyet super, menyerupai superman!. Disinilah anda harus pintar mengatur strategi!..
Saia jamin, Bloons TD 6 mod apk adalah game yang addictive, seru dan akan membuat anda ketagihan!


Bloons TD6 disediakan d playstore secara premium!..yaitu seharga 75.000. yah, kurang lebih sama dengan harga Monument Valley 2. Namun seperti biasa, disini bisa mendapatkan Bloons TD 6 apk free download (link) secara gratis, anda hanya perlu mengklik tombol download di bawah, dan melihat beberapa iklan saja.



Bloons TD 6 mod apk yang saia share ini adalah mod unlimited Money + unlocked. Untuk mendapatkan money anda harus terlebih dahulu membuka menu 'powers' dan membeli item disitu. Ketika membeli item money bukanya berkurang tapi malah bertambah. Namun anda tetap harus bermain untuk unlock semua item. Menurut saia itu bagus, artinya anda harus tetap bermain supaya mendapatkan pengalaman yang sepenuhnya.

Langsung saja, silahkan download gratis game android Bloons TD 6 mod apk unlimited money + unlock pada tombol merah di bawah. Jangan sungkan isi kolom subscribe, plz share artikel ini jika bermanfaat, jangan sungkan request ebook/software/apk mod yang kalian inginkan, dan jika link nya rusak hubungi saia segera.


Download gratis game  Android Bloons TD6 v11.1  mod apk terbaru






Password: disini ya
Cara buka file RAR: tutorial
Mirror: mod apk



EmoticonEmoticon