15 Mei 2020

Download Gratis Game Android The Room v1.09 mod APK

Game Puzzle yang bertema horor. The Room, game puzzle bertajuk horror yang sangat mengundang penasaran anda, ditambah grafis yang sangat memanjakan mata.

Download the room mod apk

The Room adalah game bergenre puzzle yang dikembangkan oleh Fireproof Games.  Pada awalnya game ini hanya tersedia di platform iOS dengan perilisan di bulan September 2012, sukses dengan game nya, fireproof melebarkan sayapnya dengan merilis The Room di android di bulan Maret 2013, di Windows pada Juli 2014, dan bahkan menyediakan di platform Nintendo Switch di bulan Oktober 2018. Namun, seperti biasa saia akan share game apk nya saja, mod apk, dimana anda dapat memainkan game ini secara gratis. The Room adalah game premium yang dijual di google play dengan harga 14.000. Saia agak lupa, tapi awal perilisannya di android, game ini di banderol dengan harga di atas 100ribu.


Free Download The Room v1.09 mod apk

Download gratis game android the room

Game ini sangat menarik, akan semakin menarik lagi jika ketika memainkan game ini pada malam hari, matikan lampu dan keraskan soundnya. Sound effectnya keren banget lah, grafikk nya juga keren lah!.. The Room mengambil konsep 3D dengan cerita yang minimalist. Dimana, anda tiba-tiba terbangun di sebuah ruangan, dengan lampu seadanya, dan dihadapkan dengan beberapa kotak dan alat-alat. Kotak dan alat-alat tersebut menjadi modal anda untuk keluar dari ruangan tersebut. Sebenernya ada cerita nya sih, ruangan itu apa, bagaimana, tapi ga seru kalo diceritain semua.

The Room yang saia share adalah seri pertama, The Room v1.07. Smampai dengan Mei 2020, Fireproof telah merilis 4 sequel. The Room, The Room Two, The Room Three, dan The Room OldSins, lain kali saia akan share ketiga sequel lainya. Tunggu saja.

Gratis Download game mod apk

Dalam memainkan game ini cukup mudah, anda bisa melakukan swipe ke segala arah, zoom in, zoom out. Bagus, semakin terasa bahwa anda benar-benar berada di game. Yang agak sulit adalah menemukan point-point tertentu untuk memecahkan teka-teki nya. Ketika saia memainkan game ini, dan tanpa menggunakan hint sama sekali, game ini stuck. Tidak bisa ngapa-ngapain. Tapi jika merasa terntantang, dikosongi saja checkbox "hints" nya.





Langsung saja, anda bisa download game apk dan obb dengan cara klik tombol merah dibawah ini. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.


Download Gratis The Room v1.09 mod apk




Mirror: APK + OBB
Download juga Monument Valley 2


EmoticonEmoticon