10 Nov 2023

Download Gratis Pango Pirate: Adventure Game mod apk (PAID)

Jika kemaren saia share game detektif, kali ini saia ingin share game premium tapi khusus buat anak kecil, anak super kecil, mungkin anak TK. Iya, cocok lah untuk anak-anak kalian. Nama Game nya adalah Pango Pirate: Advanture Game.



Karena ini emang Game yang ditujukan untuk anak kecil, tidak banyak yang bisa saia jelaskan. Game ini di playstore di jual dengan harga Rp45.000, dan ternyata banyak sekali game sejenis yang dirilis oleh Studio Pango selaku developer. Sejauh ini Studio Pango telah merilis 20 game dengan judul "Pango" dan dengan harga yang mirip-mirip.


Pango Pirate: Advanture Game MOD v1.0 (Paid)


Di dalam game kamu akan menjadi Pango Pirate, saia ga tahu Pango itu hewan apa, dan Pango berada di sebuah pulau dengan harta karun yang berlimpah. Sayangnya, sesaat Pango Pirate datang Harta tersebut dilemparkan ke berbagai arah. Tugas kalian adalah menemukan harta karun yang sudah berpencar tersebut.



Pango Pirate APK + MOD v1.0 (Paid for free)




Saia Peringatkan, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi mod apk lain atau software lain atau ebook lain atau mungkin tips simple tentang dunia komputer dan jaringan jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

TAMBAHAN, semua file ada passwordnya ya, bisa kalian akses di sini

Free Download Pango Pirate: Advanture Game PAID VERSION







--------------------------------------------------------------------------------------------------------

cara buka file rar berpassword di android  |  Cara instal apk mod di android

Password: disini

#download #software #apl #ebook #free #apk #gratis





.


EmoticonEmoticon