18 Des 2023

Angel and Demon Karya Dan Brown pdf Bahasa Indonesia "Munculnya Langdon"

Tags


Kemaren saia share ebook Da Vinci Code, salah satu novel sukses yang bertema misteri teori konspirasi dan sedikit mengaburkan sejarah.. hehe... Kali ini saia akan share buku dari dan brown dengan judul Angel and Demon, di Indonesia berjudul "Malaikat dan Iblis", yang merupakan buku pertama dari serial Reobert Langdon sang pakar sejarah dan expert di bidang symbologist. Untuk Urutan Novelnya sendiri seperti berikut:

   1. Angel and Demon,
   2. The Da Vinci Code,
   3. The Lost Symbol
   4. Inferno, dan
   5. Origin

MALAIKAT DAN IBLIS - NOVEL ANGELS & DEMONS

Di dalam novel inilah pertama kalinya karakter Reobert Langdon tercipta. Dalam novel ini diceritakan adanya grup kuno, organisasi kuno bernama Illuminati yang cukup berbahaya. Illuminati dibentuk atas kesewenang-wenangan Gereja yang telah membunuh pra ilmuwan yang dianggap melenceng dari ajaran agama, seperti Galileo, dan Copernicus.


Iya, salah satu magnet dari novel Dan Brown adalah kehebatanya dalam menyambung-nyambungkan fakta sejarah dengan imajinasi. Jadi seakan-akan cerita yang yang disuguhkan merupakan buku catatan sejarah asli, padahal murni fiktif belaka. Garis merah yang saia tangkap dari novel ini adalah mempertanyakan kembali pertentangan antara Ilmu Pengetahuan (Ilmuwan) dan Ideologi (Gereja). 


Angel and Demon Bahasa Indonesia gratis


Intinya Novel ini sangat worth untuk dibaca, kalian bisa download novel versi pdf nya dengan cara klik toombol merah dibawah.

Saia Peringatkan, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi mod apk lain atau software lain atau ebook lain atau mungkin tips simple tentang dunia komputer dan jaringan jangan sungkan juga untuk komen dibawah.
TAMBAHAN, semua file ada passwordnya ya, bisa kalian akses di sini

Free Download Angel & Demon B.Indonesia .pdf







--------------------------------------------------------------------------------------------------------

cara buka file rar berpassword di android  |  Cara instal apk mod di android

Password: disini

#download #software #apl #ebook #free #apk #gratis





.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon