24 Agu 2023

Novel "The Miracles of the Namiya General Store" pdf

Tags

"The Miracles of the Namiya General Store" atau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi "Keajaiban Toko Kelontong Namiya" merupakan novel best seller hasil buah karya Keigo Higashino. Buku tersebut dirilis pertama kali di tahun 2012 lalu di-film-kan di tahun 2017 dengan judul "Namiya", tapi filmny malah berlatar belakang di china, bukannya di jepang.


Saia pribadi menganggap bahwa novel "The Miracles of the Namiya General Store" bergenre fantasi-misteri, ternyata ada tambahan genre horor di dalamnya. 


Rekomendasi Buku “Keajaiban Toko Kelontong Namiya


Buku ini dimulai dengan tiga orang pemuda yang berusaha untuk bersembunyi di rumah kosong yang dahulunya merupakan Toko Kelontong Namiya. Hal janggal terjadi pada mereka bertiga dimana tiba-tiba sepucuk surat masuk ke toko tersebut tanpa ada jejak siapa pengirim dari surat itu. Waktu berjalan sangat lama di dalam rumah tersebut dan terdapat keanehan dalam surat yang diterima oleh mereka. Ketika tiga pemuda tersebut memutuskan untuk membalas surat tersebut dan mendapat balasan dari seseorang yang berasal dari 30 tahun lalu, kisah Toko Kelontong Namiya pun dimulai.


EBOOK Keajaiban Toko Kelontong Namiya


Jika kalian tertarik dengan buku ini dan berniat membacanya, kalian bisa mendownloadnya dengan menekan tombol merah dibawah.



Saia Peringatkan, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi mod apk lain atau software lain atau ebook lain atau mungkin tips simple tentang dunia komputer dan jaringan jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

TAMBAHAN, semua file ada passwordnya ya, bisa kalian akses di sini

The Miracles of The Namiya General Store by Keigo Higashino







--------------------------------------------------------------------------------------------------------

cara buka file rar berpassword di android  |  Cara instal apk mod di android

Password: disini

#download #software #apl #ebook #free #apk #gratis









EmoticonEmoticon