10 Agu 2023

Download Gratis To The Moon v3.8 mod apk, Bangkitkan Nostalgia

kali ini saia ingin share game super lawas, tapi cukup menarik. Format 18-bit 2D dan genre Role-Playing Game serta grafis cukup sederhana. Saia sendiri belum pernah dengar game ini sampai bulan lalu. 


Game "To The Moon" rilis di tahun 2011 atau 12 tahun yang lalu di PC, dan rilis di iOS dan Android enam tahun setelahnya, 2017. Asiknya, gameplay yang dirilis tidak berbeda dengan versi PC. To The Moon berhasil mencatatkan kesuksesan berbagai penghargaan berupa "Best Story", "Best User-Rated PC Games", dan "Best Indie RPG". Bagi kalian gamer lawas, game ini akan sedikit membangkitkan nostalgia, apalagi mainnya pas cuaca hujan. 

Download To the Moon v3.8 MOD (full version) APK


Kalian dapat membelinya dengan harga Rp67.000 di playstore. 


Meskipun dijelaskan bahwa game ini bergenre RPG, tapi menurutku dan beberapa gamer tua menyebutkan bahwa game ini lebih kepada teka-teki permainan. Dan nyatanya itu yang membuat game ini berpredikat bagus di masanya. Tambahan, sisi cerita dari game ini juga patut diapresiasi.




To the Moon v3.8 APK + OBB (Full Game) Download


Jika kalian tertarik dengan game ini bisa mendownloadnya dengan menekan tombol merah di bawah. Saia Peringatkan, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi mod apk lain atau software lain atau ebook lain atau mungkin tips simple tentang dunia komputer dan jaringan jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

TAMBAHAN, semua file ada passwordnya ya, bisa kalian akses di sini

Free To the Moon MOD APK v3.8 (Tidak terkunci)







--------------------------------------------------------------------------------------------------------

cara buka file rar berpassword di android  |  Cara instal apk mod di android

Password: disini

#download #software #apl #ebook #free #apk #gratis






1 Comments so far

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon