2 Feb 2020

Download gratis KineMaster Premium v4.12 mod apk - Video editor terbaik android


Hm...masih sekitar video editor populer. Kali ini saia akan share video editor populer di OS Android. Iya, di Android, smartphone kalian! Di jaman serba canggih ini, membuat video tidak harus dengan kamera mahal, pake smartphone mu juga udah bisa. Begitu juga edit video nya, tidak melulu harus pakai laptop canggih yang mahal, tapi cukup dengan smartphone android mu! Gimana caranya? Pakai KineMaster!!


Karena saia sedang mencoba membangun channel youtube(link), selain melakukan sedikit riset tentang cara2 membuat video, memaksimalkan properti yg ada, yang sangat penting adalah video editor nya. Karena video editor merupakan pintu gerbarng mau jadi seperti apa video yang mau diupload nanti.

Karena itulah, saia mencoba beberapa video editor, baik di PC ataupun Android yang recomend dari internet users. Di PC saia temukan software video editor yang enteng dan terbaik (vegas pro dan filmora 9). Saia juga tes beberapa editor untuk OS android, kinemaster, viva video, video show, dll. Dari beberapa aplikasi tersebut, saia berkesimpulan, bahwa Kinemaster adalah video editor terbaik untuk android. Kenapa begitu? Pokoknya begitu.

Kinemaster adalah aplikasi android berbasis Android yang dikembangkan oleh KineMaster Corporation. Yang ternyata mereka telah bergelut dibidang ini kurang lebih 18 tahun. Kelebihan dari KineMaster sendiri menurut saia adalah simple(bold), mudah digunakan, anda tidak perlu menjadi seorang jenius untuk bisa mengoperasikan aplikasi ini. Meskipun fitur-fitur didalam nya sangat banyak dan tentu sangat berguna, pengoperasiannya tetap saja mudah(bold). Dan jika anda masih merasa kurang bisa, tenang. Banyak sekali tutorial di blog-blog dan youtube yang akan memudahkanmu dalam membuat video. KineMaster dapat anda download langsung di playstore, hanya saja untuk menghilangkan watermark, anda harus mengeluarkan uang lebih. Dan seperti biasa, saia akan bagikan mod apk nya, sehingga watermarknya hilang.

Langsung saja!

Ketika pertama kali membuka aplikasi KineMaster maka UI-nya, tampilannya, akan seperti ini. Jelas terlihat "New project" dengan tanda "+" linkaran paling besar di tengah. Disamping kanan gambar toko, dimana anda dapat mendownload temlpate ataupun addin tambahan secara free.


dan tombol lain yang tentu anda langsung tahu dari fungsi tombol-tombol tersebut. Sederhana, simpel, saia lebih suka tampilan seperti ini dibanding dengan aplikasi lain yang biasanya banyak sekali tombol-tombol aneh.

Fitur-fitur KineMaster termasuk lengkap dan mudah digunakan, berikut fitur yang ditawarkan KineMaster:

1. Dukungan Berbagai Media,
Benar, meski tidak semua jenis format video dapat diedit pada KineMaster, tapi menurut saya ini tidak menjadi masalah. Karena Kinemaster mendukung sebagian besar format video yang populer. Nah, sebagaian besar hasil rekaman dari smartphone android  mempunyai format mp4. So, tidak jadi masalah

2. Tema,
Tema dapat mempermudah anda dalam membuat video tanpa banyak mengedit video, dengan tema yang disediakan anda hanya perlu memasukan file dan render. Tema yang disediakan secara basic antara lain Basic, On-Stage, Serene, dan Travel. Anda juga dapat mendownload tema tambahan di toko.

3. Teks,
Anda dapat menambahkan teks, tidak hanya teks, jenis font, besar kecil nya teks, warna teks juga anda bisa atur sesuka kalian.

4. Audio
KineMaster punya rentang pilihan yang lebih luas, di mana pengguna bisa memilih sumber yang dirasa paling sesuai. Misalnya, ada opsi Music Assets dari toko, kemudian SFX Assets, rekaman, lagu dari memori perangkat, album, artis bahkan genre dan tambahan menu folder jika anda ingin memasukan audio sendiri.

5. Tool Editing lengkap,
Menurut saia fitur ini yang sangat berguna, beberapa fitur yang ditawarkan antara lain: Dukungan multiple layer, Voice over, playback, sharing, cut, crop, copy, filter warna, color adjusment, vignette, trimming, split, rotate, record dari kamera dan camcorder, drag n drop, capture frame, duplicate, Undo/Redo. 

Berikut beberapa screenshot dari hape saia,









Ukuran file nya sendiri kecil yaitu sekitar 52MB versi yang saia share adalah KineMaster Premium v4.12.1. Anda dapat mendownload KineMaster mod apk full version dibawah ini. Jangan sungkan isi kolom subscribe, share artikel ini jika bermanfaat, jangan sungkan request ebook/software /apk mod yang kalian inginkan dengan mengisi kolom komen dibawah dan jika link nya rusak hubungi saia segera.







Free download Kinemaster v4.12.1 mod apk


Mirror


EmoticonEmoticon