29 Sep 2020

Download gratis Ebook THE MAZE RUNNER (buku 1-3) pdf Indonesia

Tags

Jujur saia kurang penasaran dengan film nya. Untuk intro film nya menurut saia sudah bagus, tapi setelahnya kurang bisa menarik perhatian saia. Tapi, ketika membaca beberapa reviewer buku, rasanya novel ini akan cukup menarik untuk kalian baca. Betul, bagi kalian yang tidak tahu, film Maze Runner adalah film adaptasi dari novel berjudul sama. Mungkin karena bukunya menarik untuk dibaca sang produser film mencoba mengadaptasinya ke layar lebar. 
 
Download Novel The Maze Runner PDF Bahasa Indonesia

The maze runner adalah novel berseri karangan Jame Dashner (The Maze Runner book Series). Seri buku ini sendiri ada 6, yaitu The Maze Runner (2009), The scorch Trial (2010), The Death Cure (2011), Prequel 1: The Kill Order (2012), Prequel 2: The Fever Code (2016), dan satu novel pendamping The Maze Runner Files (2013). Hm...itu pengarang cukup produktif. Tiap tahun menerbitkan satu seri. Tapi dalam artikel saia kali ini, saia akan share the maze runner trilogi ebook, yaitu tiga novel utamanya saja, perjalanannya si Thomas.

Download Novel Terjemahan The Maze Runner

Novel ini bergenre fiksi ilmiah yang berlatar belakang distopia. Sebuah dunia masa depan dimana wabah flare berhasil mengurangi populasi manusia di dunia dengan sangat signifikan. Manusia yang berhasil bertahan membuat beberapa eksperimen. Salah satu eksperimen itu adalah anak-anak (glader) yang dikurung dalam sebuah labirin (maze). Oiya, di novel ini diceritakan bahwa teknologi di sini sangat maju lho, tidak heran jika ada serangga robotik jahat yang mengancam para glader yang di dalam labirin. Meski dibekali dengan teknologi canggih, bukannya meramu obat tapi Pemerintah mengambil langkah eksperimen yang bisa di bilang kejam kepada manusia, yaitu mendorong kemampuan manusia ke titik terujungnya.

Free Download The Maze Runner ebook Indonesia

hm...saia yakin kalian udah tahu inti ceritanya, jadi langsung saja kalian dapat mendownload ebook gratis maze runner dengan menekan tombol merah dibawah. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

Download Gratis Ebook The Maze Runner pdf Indonesia

 

 

 

 

Password

Mirror : Buku 1 + Buku 2 + Buku 3

Download juga: Hunger Games


EmoticonEmoticon