9 Feb 2020

Download gratis Criminal Case v2.28 Mod apk (Unlimited energy)


Game satu ini cukup populer di facebook pada tahun 2012. Yang pada tahun 2015 rilis di platform android. Saia sendiri juga salah satu manusia diIndonesia yang ketagihan dengan game satu ini. Tapi, yang paling menjengkelkan adalah ketika energy kita habis dan harus menunggu dimana tiap 2 menit baru menambah 1 point energy. Bayangkan tiap satu game membutuhkan 20 energy, total energy yang bisa terkumpul hanya 110 point. Jadinya kalian harus menunggu kurang lebih 3-4 jam untuk bisa bermain lagi sebanyak 5 kali, saja. Jika karena kalian tidak mau menunggu lama, maka belilah energy di store nya. Saia merasa bosan  dengan skema yang diberikan, pada akhirnya game saia uninstall. Sampai pada akhirnya saia kangen lagi dengan game ini.

Download Criminal Case Mod apk free (unlimited energy)

Criminal Case adalah sebuah game teka-teki (Puzle) menemukan objek tersembunyi. Dirilis pada latform Facebook pada 15 November 2012, pada iOs 28 Agustus 2014, dan 15 April 2015 pada OS Android, setahun kemudian.

Game ini dikembangkan oleh Pretty Simple. Game ini memiliki cerita tentang detektif, jadi anda diharusnya mengungkap kasus pembunuhan dengan cara mengumpullkan barang bukti, dan interogasi orang-orang. Tidak perlu khawatir, kasus nya mudah, yang susah adalah mengumpulkan bintang, dimana bintang dapat dikumpulkan dengan memainkan "hidden item".

Gamenya cukup simple, dan episode yang lumayan banyak, jadi benar-benar time killer. Ditambah, terdapat beberapa fitur yang cukup menarik,
Modifikasi karakter, anda dapat memilih outfit, rambut, muka, gender, accesoris, sesuai keinginan kalian.
Pet dan Pet food, anda dapat memelihara hewan. Ada beberapa hewan yang dapat kalian pelihara, untuk mendapatkannya kalian harus memenuhi syarat seperti harus sudah menyelesaikan berapa kasus, atau mendapat beberapa badge. Semakin sulit cara mendapatkannya, semakin bagus manfaat yang diberikan (menambah hint, energy, atau level). Jangan lupa ini pet dikasih makan, supaya loyalti nya bertambah.
Sticker dan album, Setiap menyelesaikan 1 episode, kalian akan mendapatkan sebuah sticker untuk mengisi album game. Tapi sepertinya tidak mungkin album itu penuh jika tidak membelinya di Shopping.






Cara Menginstall game ini cukup mudah, aktifkan "Install Aplikasi Sumber tidak diketahui" di pengaturan Android. dan install seperti biasa. Untuk jaga-jaga pas install sebaiknya matikan internet.

Satu hal yang menjengkelkan dari Criminal Case v2.28 mod apk unlimited energy adalah kita karus mengulang dari awal...

Seperti biasa kalian dapat mendownload game ini gratis dengan menekan tombol merah dibawah. Jangan sungkan isi kolom subscribe, share artikel ini jika bermanfaat, jangan sungkan request ebook/software /apk mod yang kalian inginkan dengan mengisi kolom komen dibawah dan jika link nya rusak hubungi saia segera.

Free Download Game gratis Android Criminal Case Mod Apk


Mirror

2 Comments

I'd have a lot more fun with this game if the "hidden object WORDS" were just a wee bit larger! Oh of course I could zoom in & out... But since this search is on a timer, that wouldn't be fiesable to gaining a higher score now would Criminal Case Mod APK it? Not all your players are youngsters you know. Regardless, not e...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon