22 Okt 2019

Download ebook gratis - Mortal Engine pdf Indonesia

Tags

Download ebook gratis Mortal Engine by Philip Reeves pdf bahasa Indonesia


Ini bukan lagi dunia yang kita kenal. Abad-abad telah berlalu, kota-kota kini melayang, digerakkan oleh mesin-mesin canggih, saling memakan satu sama lain agar bisa terus beroperasi. Negeri Luar, hamparan daratan yang tidak ditempati, adalah tempat berbahaya yang mengancam nyawa. London pun tengah berburu. Menyantap kota kecil dan kabur dari kota-kota pemangsa yang lebih besar. Dan, dalam kemeriahan tangkapan terbaru, terjadilah serangan terhadap sang pahlawan kota, Thaddeus Valentine. Tom, seorang pemuda magang, yang mengidolakan Valentine-dan jatuh hati kepada anaknya, Katherine-langsung mengejar si tersangka, seorang gadis bermuka parut yang kabur dengan terjun dari London yang tengah melaju. Namun, saat Tom menanyai Valentine mengapa gadis bernama Hester Shaw itu ingin membunuhnya, Valentine menjawab dengan cara mendorong Tom hingga ikut terlempar menyusul gadis itu. Kini, Tom terdampar di Negeri Luar bersama Hester Shaw yang sinis dan terluka parah. Mereka bekerja sama menemukan jalan kembali ke London untuk alasan yang jauh berbeda: Tom ingin kembali ke rumah, Hester ingin membunuh Valentine. Yang belum mereka sadari, Negeri Luar akan menghajar mereka hingga babak belur sebelum mereka sampai di tujuan. Berhasilkah mereka bertahan?

Paragraf di atas adalah sinopsis dari buku novel best seller berjudul Mortal Engine dari penulis bernama Philip Reeves. Dan kalian akan bisa mendowload gratis novel Mortal Engine pdf bahasa indonesia disini. So, anda sebaiknya baca sampai habis agar tidak menyesal nantinya..😁

Mortal Engine, adalah novel fiksi yang menceritakan keadaan bumi ribuan tahun dari masa sekarang, di novel nya sendiri disebut ribuan tahun setelah kiamat. Sebenarnya novel ini udah hampir 20 tahun terbit, yaitu tahun 2001 silam. Namun, novel terjemahannya baru terbit 17 tahun kemudian. Cukup lama memang, dan mencengangkan ternyata telah dibuat film adaptasinya dengan judul yang sama pada tahun 2018 tahun lalu.

Poster Film adaptasi Mortal Engine

Menurut saia novel laris satu ini sangatlah orisinal, mengemukakan ide-ide baru yang belum pernah kita dengar sebelumnya. Seperti konsep 'memakan' kota. Diceritakan bahwa kota london tidaklah kota yang berdiri diatas tanah, melainkan adalah sebuah kendaraan super besar, kendaraan yang berukuran seperti kota. Kota london bisa bertahan dengan cara memakan kota-kota lain, kota london berburu. Aneh bukan? Kota london berburu kota yang lain untuk makan, untuk berburu artifak, teknologi jaman dahulu yang benar-benar hilang di zaman ini.

Tokoh utama dalam film ini adalah Hester shaw dan tom yang berjibaku untuk kembali ke kota london. Perjalanan mereka dalam menemukan kembali ke london tidak lah mudah. Berawal dari sinilah cerita menarik tentang petualangan keduanya yang disajikan penulis. Namun ketika anda membaca novel ini maka konflik tidak hanya fokus dalam 2 tokoh tersebut saja. Thaddeus Valentine akan menjadi seorang penjahat dalam novel ini karena ambisinya. Ada anaknya Valentine yang mencoba membuka rahasia ayahnya. Dan masih banyak lagi tokoh di dalamya yang menarik untuk dibaca.

Anda bisa mendownload ebook novel Mortal Engine pdf bahasa indonesia (free download) pada kotak merah di bawah. Jangan sungkan isikan email anda pada kolom subscribe, requestlah pada kolom komentar, plz share artikel saia jika bermanfaat, dan jika link rusak, segera kasih tahu saia.


Download ebook gratis Mortal Engine by Philip Reeves


EmoticonEmoticon