26 Jul 2021

Download gratis ebook Divergent trilogi karya Veronica roth

Tags


Satu lagi novel yang ingin saia share ke kalian. Divergent Trilogi by Veronica Roth bahasa indonesia. Setelah hunger game sukses dengan adaptasi filmnya, tidak lama setelah itu Novel divergent di adaptasi juga ke bioskop. Memiliki latar yang sama dengan hunger games, yaitu post apocalypse, Divergent trilogi bisa di anggap sukses.

Cerita nya cukup sederhana, dimana di kehidupan masa depan masyarakat dibagi menjadi 5 faksi. Tiap faksi mempunyai tugas dan fungsi masing-masing pada peradaban. Faksi tersebut adalah:


Download gratis ebook bahasa indonesia Divergent Trilogi


Abnegation, berisikan orang-orang baik yang tidak boleh egois, suka membantu.

Candor, berisikan orang-orang yang mengutamakan kejujuran. Selain itu mereka juga ahli dalam menentukan seseorang berbohong atau tidak.

Amity, Berisikan orang-orang yang suka kedamaian. Faksi ini menjadi pusat pertanian dan peternakan untuk seluruh kota.

Erudite, berisikan orang-orang yang pintar dan jenius. Mereka diberi tugas untuk menciptakan teknologi-teknologi baru. Rasa ingin tahu orang erudite sangatlah tinggi.

Dauntless, berisikan orang-orang kuat, dengan mental baja. Bertugas sebagai polisi, keamanan untuk mentertibkan kehidupan di seluruh faksi.


Namun ada beberapa orang yang tidak masuk kedalam 5 faksi tersebut, atau bahkan bisa masuk ke dalam 5 faksi tersebut. Orang-orang yang tidak masuk faksi akan dianggap tidak berguna, tapi bisa juga dianggap berbahaya bagi komunitas. Dari sinilah konflik cerita yangseru dimulai. Monggo silahkan dibaca cerita lengkapnya dengan cara mendownload novel tersebut gratis di www.sasorishared.blogspot.com. Novel Divergent trilogi ini mempunyai judul yang berbeda-beda. Buku pertama berjudul Divergent, buku kedua Insurgent dan buku ketiga berjudul Allegiant.


Anda bisa mendownload ebook Divergent trilogi bahasa indonesia dengan cara klik tombol merah dibawah. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

Download gratis ebook Divergent Trilogi bahasa indonesia karya Veronica Roth


.

.

.Mirror 1: Divergent, Insurgent, Allegiant  |  Mirror 2: Divergent, Insurgent, Allegiant

Download juga Novel Mortal Engine

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Password: disini

#download #software #apl #ebook #free #apk #gratis


EmoticonEmoticon