17 Mar 2020

Download GRATIS Game Android Candy Crush Saga v1.91 Mod APK [UNLIMITED LIFE]

FREE DOWNLOAD Game Android Candy Crush Saga v1.91 Mod APK [UNLIMITED LIFE]


Sebagai pembuka tulisan ini saia sampaikan,
  1. Sering-seringlah CUCI TANGAN!
  2. JANGAN PERGI keluar rumah, jika bukan karena hal mendesak!
  3. JANGAN PEGANG MUKA!
Hal ini menindaklanjuti Surat Edaran Presiden RI dalam rangka mencegah penyebaran Virus COVID-19. sampai dengan kemarin malam, jumlah orang teridentifikasi Covid-19 sebanyak 134 orang, 5 orang meninggal, dan 8 orang dinyatakan sembuh sepenuhnya. Kita doakan saja semoga Indonesia bertahan dan menang melawan wabah virus Covid-19. Btw, kantor gw ditutup mulai minggu ini sampai 2 minggu kedepan dengan status gw sekarang Work From Home (WFH).

Sudah intro nya, kita lanjut dengan isi blog saia. Kemaren sedang disibukkan dengan pencegahan virus sampai kantor ditutup. Apakah kantor kalian juga tutup? disuruh kerja dirumah?hm... Kerja dirumah? yang ada seperti saia, kerjaan kantor berkurang yang ada malah update blog, update twitter dan mencoba belajar Efter Effect (hoby baru). Jika kalian bingung di rumah ngapain? bosen ngerjain tugas sekolah, bosen maen sosmed, saia ada game android yang akan membuat hari kalian tidak membosankan. Kali ini saia akan share game android Candy Crush Saga. Game yang sangat recomended untuk membunuh waktu yang tidak bersalah.

Candy Crush Saga dirilis pertama kali pada tanggal 12 April 2012 untuk platform facebook. Sedangkan untuk platform ponsel pintar - Android - dirilis pada tanggal 14 November di tahun yang sama. Dikembangkan oleh King, dan mendapat peringkat kedua pada waktu itu untuk game yang paling banyak dimainkan di facebook. Seingat saia waktu itu yang paling banyak memainkan game ini adalah para anak cewek, atau emak-emakn kantoran. Iya, banyak temen kantor saia yang maenin ini game. Saia pribadi tidak pernah tertarik dengan game seperti ini, tapi tetep aja saia instal dan memainkannya. 😅😅

Game Candy Crush Saga masuk dalam kategori game puzzle dengan latar duni permen (candy). Meski begitu game ini sangat sederhana dan mudah dimainkan. Game ini bersifat Freemium, artinya, game ini gratis, tapi game juga menjual beberapa item dalam game yang dapat membantu anda menyelesaikan game. Cara mainya cukup mudah yaitu anda disuruh untuk menyamakan permen minimal 3 permen. TAPI, dalam prakteknya, tidak semudah itu ferguso. Meski terlihat mudah di setiap levelnya, banyak orang yang kesusahan menyelesaikan 1 level. Alhasil banyak pemain yang membeli beberapa item game untuk membantu menyelesaikan level. 






Fakta unik tentang game ini adalah developernya. Menurut beberapa website portal berita yang saia baca menyebutkan bahwa dengan jumlah pemain mencapai 6 juta orang perhari, game ini mampu menghasilkan pendapatan sekitar 1 juta dolar amerika tiap harinya. Namun, merasa kurang puas dengan pendapatan itu si developer mencoba menuntut pembuat game bernama Candy Swipe dengan alasan plagiat. PADAHAL, Candy Swipe sendiri rilis pada tahun 2010 sedangkan Candy Crush tahun 2012. Unik. Asal kalian tahu beberapa pemain game ini sampai rela mengeluarkan uang ribuan dolar lho.. coba googling, Aduh.. ingat ya, game itu hiburan, kalo game membuat kita menghasil kan uang, Alhamdulillah, kalo membuat kita menghabis kan banyak uang, MUSIBAH.

Sudah lah ya ocehannya. Candy Crush Saga v1.91 Mod APK ini hanya unlimited Life ya, jadi anda tidak perlu menunggu 30 menit untuk mendapatkan 1 life. tidak ada mod yang lain. terlalu banyak yang di MOD juga membuat game jadi ga seru. Seperti biasa anda dapat mendapatkan Candy Crush Saga Mod APK secara gratis dengan menekan tombol merah di bawah. Jangan sungkan isi kolom subscribe, plz share artikel ini jika bermanfaat, jangan sungkan request ebook/software/apk mod yang kalian inginkan, dan jika link nya rusak hubungi saia segera. 

Free Download Candy Crush Saga Mod APK
Download Apk



Download juga Cut The Rope


EmoticonEmoticon