29 Nov 2019

Download gratis video show pro 8.2.2pro mod apk

Halo semua, kembali saia akan men-share aplikasi android yang berguna bagi kehidupan sosial media anda. Yup, aplikasi android. Belakangan memang sudah ada kategori "android mod"(tambahkan link!!). Yang dulunya label hanya ada 3, yaitu, "software", "tips n trick", dan "ebook", sekarang bertambah satu "Android Mod". Aplikasi kali ini adalah Video Show Pro v.8.2.2 mod apk, atau Video Show versi premium.

Seperti namanya, aplikasi ini berguna untuk editing video. Editor video satu ini mendapat ranking yang sangat bagus di playstore, dan cukup populer di kalangan pengguna media sosial.

Aplikasi ini dikembangkan oleh VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker.inc. Itu yang tertulis di play store, tapi pada awalnya bernama EnjoyMobi Video Editor Studio saja. tidak tahu juga apa yang menjadi pemikiran developer sehingga mengganti namanya menjadi tidak friendly.

Eniwei, banyak keunggulan yang ditawarkan pada versi pro, yang paling menyenangkan adalah hilangnya watermark Video Show dan tanpa iklan!  pada versi free, anda memang tetap mendapatkan fungsinya secara penuh, kecuali, watermark yang tidak bisa dihilangkan, dan beberapa tema yang khusus untuk pengguna premium saja dan tentu saja iklan yang selalu muncul. Selain itu, fitur unggulan utama dari aplikasi ini adalah,

1. Edit Video
Benul,sesuai namanya, fitur ini sebagai fitur utama, dimana anda dapat mengedit video yang anda miliki. Anda dapat menambahkan brightness, contrast, sticker, effect, filter, text,sound effect, watermark, dll. Intinya, fitur dari Video Show pro apk mod ini sangat lengkap.

2. Rekam VideoPada dasarnya hampir sama dengan rekam video dari aplikasi kamera bawaan andorid anda, hanya saja akan lebih mudah jika anda langsung merekam dari video show, tanpa harus ribet buka 2 aplikasi secara bersamaan. Jika perekaman telah selesai, anda bisa langsung memanfaatkan edit video nya.

3. Slideshow
Fitur “Slideshow” adalah merangkai beberapa fotoyang anda miliki dan menjadikannya sebuah film. Contoh saja, biasanya di acara-acara Perpisahan atau reuni bakal ada pemutaran video kenang-kenangan. Sebelum hape secanggih sekarang, biasanya generasi jaman old lebih sering memanfaatkan video maker dari windows untuk membuat slideshow film perpisahan.

4. Studio Saya 
fitur ini sebenarnya adalah draft penyimpanan dan shortcut untuk melihat video-video yang telah anda buat dengan Video show.

5. Pusat MaterialIni yang menarik buat saia pribadi. Fitur ini memungkinkan anda untuk mendownload "bahan" tambahan dalam membuat video anda. Seperti contohnya, anda dapaat menambahkan tema dimana dengan tema ini secara otomatis akan merangkai video anda. Jenis teks yang akan anda Fitur “Pusat Material” ini akan memungkinkan kalian, jenis sticker tambahan, sound effect dan pilihan menarik lainnya untuk mempercantik video anda.








Free Download Video Show Pro 8.2.2pro mod apk.


EmoticonEmoticon