21 Nov 2019

Download game android Terraria v1.3.0. mod apk gratis

Download gratis game Terraria v1.3.0 mod apk


Saia sudah coba game terraria apk, dan sepertinya game ini bukan tipe saia, sama sekali ga ada feel-nya untuk saia mainkan. Tapi yang mengherankan, dengan grafik seadanya, udah gitu, anda diharuskan membeli game ini (iya, anda harus beli) game ini sangat populer baik itu console (ps4, switch, xbox, dll), pc, maupun, mobile (android). Yup kali ini saia akan share game android yang bukan recomend dari saia, tapi tetap saja populer. Jadi seharusnya seh, layak untuk anda coba.

Berikut penjelasan singkat tentang game populer Terraria mod apk versi terbaru.

Terraria adalah game yang dikembangkan oleh sandbox 2D dengan gameplay yang berkisar seputar eksplorasi, pembangunan, dan pertarungan. Permainan ini memiliki gaya grafis berbasis ubin 2D sprite yang mengingatkan pada sprite 16 bit yang ditemukan di Super NES. Permainan ini terkenal dengan gaya petualangan penjelajahan klasik gameplaynya, mirip dengan judul seperti seri Metroid dan Minecraft.


Permainan dimulai di dunia yang dihasilkan secara prosedural. Pemain dimulai dengan tiga alat dasar: beliung untuk pertambangan, shortsword untuk tempur, dan kapak untuk woodcutting. Banyak sumber daya, terutama bijih, dapat ditemukan saat menambang atau menjelajahi gua bawah tanah. Pemain dimulai dengan jumlah titik kesehatan dan sihir yang terbatas, yang keduanya dapat ditingkatkan dengan menemukan barang-barang tertentu dengan menjelajahi. Beberapa sumber daya, dan sebagian besar barang, hanya dapat ditemukan di area peta tertentu, disimpan dalam wadah biasa dan jarang, atau dijatuhkan oleh musuh tertentu. Pemain menggunakan sumber daya untuk membuat barang dan peralatan baru di stasiun kerajinan yang sesuai untuk resep itu.


Anda dapat menghadapi banyak musuh yang berbeda di Terraria, seperti slimes sederhana, zombie, mata iblis, dan berbagai musuh khas wilayah. Terjadinya musuh tertentu bergantung pada beberapa faktor termasuk waktu, lokasi, kejadian acak, dan interaksi pemain. Pemain bisa bertarung melawan musuh dengan pedang, busur, senjata api, mantra sihir, dan senjata lainnya. Pemain juga bisa melawan monster bos selama pertandingan dengan sejumlah mekanik tempur yang berbeda yang bisa menjatuhkan barang langka dan sejumlah besar uang dalam game. Semua bos dapat dipanggil dengan menggunakan barang-barang tertentu, menghancurkan blokade melalui dunia, atau secara acak saat kriteria tertentu terpenuhi. Beberapa bos bisa bertelur secara alami di tempat dan waktu tertentu. Kekalahan bos ini sering dikaitkan dengan perkembangan dalam game. Misalnya, Dungeon tidak dapat diakses sebelum kekalahan Skeletron.


Dengan menyelesaikan quest tertentu (seperti mengalahkan atasan atau mendapatkan pistol), pemain dapat menarik karakter non-pemain (NPC) untuk menempati bangunan atau bangunan yang mereka bangun, seperti pedagang, perawat, atau penyihir. Beberapa NPC dapat diperoleh dengan menemukannya di seluruh dunia dan kemudian akan tinggal di rumah pemain. Pemain kemudian dapat membeli atau menjual barang dan layanan tertentu dari NPC dengan koin yang ditemukan di dunia. Beberapa NPC saat ini tidak dapat ditemukan di versi mobile game. Permainan ini mencakup sistem mata uang dalam bentuk koin yang bisa digunakan untuk menyelesaikan transaksi dengan NPC. Koin dapat diperoleh dengan membunuh monster, menemukan harta karun, dan menjual barang ke NPC.

Yup, game yang mempunyai gameplay seperti minecraft ini dapat anda download dengan mengklik tombol merah dibawah. Terraria v1.3.0 mod (terraria 1.3 mod download) apk yang saia share ditambahkan dengan unlimited item, iya, sangat berguna untuk permainan anda. Tapi sebenernya saia lebih suka jika cheat ny tidak digunakan, karena akan mengurangi keseruan dalam bermain (terlalu mudah). Yang penting anda bermain tanpa harus membayar. Itu saja. Jangan sungkan isikan email anda pada kolom subscribe, requestlah pada kolom komentar, plz share artikel saia jika bermanfaat, dan jika link rusak, segera kasih tahu saia.

Download gratis Terraria v1.3.0. mod apk


Download juga Bloon TD 6


EmoticonEmoticon