25 Sep 2015

Menghilangkan mystartsearch dengan adwcleaner gratis

Tags



Jika anda aktif berinternet di PC maka pasti anda sudah pernah menjalani hal seperti dibawah ini.
Jangan anggap remeh adware tersebut!
Mystartsearch adalah mesin pencari yang mencurigakan, yang telah ditambahkan ke kategori pembajak browser. Dia telah didistribusikan secara sekaligus dengan berbagai freewares sebagai komponen opsional dan secara seenaknya sendiri muncul pada setiap browser tanpa izin penggunanya. Pada awalnya, akan terlihat seperti mesin pencari biasa, tetapi telah terungkap bahwa pembajak Mystartsearch dapat menurunkan pengalaman browsing Anda. Biasanya, program ini muncul di Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox dan browser web lainnya sebagai homepage dan mesin pencari default. Selain Mystartsearch masih banyak lagi adware serupa dengan ciri-cirinya yaitu mengubah tampilan home browser anda selain google.com
Mystartsearch dan sejenisnya juga sering membuat PC anda akan terasa berat, karena dia juga adalah tersangka terinstallnya software-software "aneh" pada PC anda. Selain itu dia juga berkemampuan membajak akun anda seperti email, facebook dll.

Yang paling menjengkelkan lagi, Mystartsearch dan sejenisnya ini susah sekali hilang. Saia sendiri pernah berhasil menghilangkan secara manual tetapi tidak lama kemudian muncul lagi. Maka, setelah mencari akhirnya ketemu juga software kecil nan ampuh membasmi "setan" ini yaitu adwCleaner.

AdwCleaner adalah software yang berfungsi untuk menghapus bersih adware, hijacker ataupun toolbar pada browser anda. AdwCleaner berjalan pada mode portable dan tidak memakan memory besar.
Cara kerja AdwCleaner adalah sama seperti pada antivirus pada umumnya, dia akan menscan seluruh tempat yang berhubungan dengan browser dan kemudian memberikan bahwa ada atau tidaknya penginfeksian Adware ataupun lainya baik itu dari service, folder, file, registry browser yang terinstall.

Dan telah saia buktikan sendiri Adwcleaner akan membunuh semua adware, hijacker ataupun toolbar yang ada pada browser anda. Juga saia puas dan tidak repot-repot lagi harus melihat iklan yang menjengkelkan pada browser saia...

Download adwCleaner 5.008


EmoticonEmoticon