16 Sep 2015

Download Gratis Netcut 3.0 terbaru Full version - Pemutus Wifi tetangga



Anda doyan Hotspot Gratisan? Tapi ingin kecepatan yang maksimal?
Mungkin itu akan terdengar Jahat dan Egois, tapi tunggu dulu, mungkin pengguna Hotspot lain sedang mendownload ribuan MB sehingga memperlambat koneksi yang lain, atau sedang streaming video. Hal itu memang menjengkelkan.
Kali ini saia akan sharing bagaimana cara memutuskan jaringan LAN atau Wifi tetangga. software yang sangat powerful, sehingga anda harus menggunakannya dengan bijaksana. Karena jika jatuh ketangan yang salah bisa terjadi bencana di kalangan satu jaringan.
cara memutuskan koneksi LAN atau Wifi

NetCut. Adalah salah satu software yang berfungsi untuk menguasai jaringan hotspot. Cara kerjanya yaitu dengan cara kita memutuskan koneksi internet pada perangkat laptop/PC. Dengan demikian seluruh jatah bandwith Wifi yang ada hanya tertuju pada anda saja, sehingga download/upload rate nya bisa maksimal. Cara menggunakannya cukup mudah, anda diwajibkan download softwarenya pada blog saia ini dan menginstalnya di Laptop/PC anda. Selanjutnya Scan dan pilih IP/Hostname/Mac Addres client yang akan diputus dengan klik cut off.  Selesai. IP/Hostname/Mac Addres client yang anda pilih akan segera terputus.
Software ini ada musuhnya yaitu Anti Netcut. Jika prosedur di atas sudah anda jalankan tetapi tidak berhasil, maka IP/Hostname/Mac Addres client yang anda putus sudah terinstall Anti Netcut





EmoticonEmoticon