30 Okt 2014

Mempercepat Koneksi Internet dengan Cfosspeed

Download gratis CFosSpeed (v. 9.65) disini!


Anda gamer?pasti tidak asing dengan software satu ini.
CFosSpeed adalah salah satu software untuk menstabilkan koneksi internet anda, ada juga yang bilang mempercepat. Tapi menurut saia karena sudah pernah merasakan sebelumnya, software ini hanya sebagai penstabil jaringan internet anda, sehingga akan terasa lebih cepat, padahal sesungguhnya tidak. Cfosspeed mempunyai driver jaringan yang menempel pada koneksi internet. Kemudian mengoptimalkan transfer data melalui Traffic Shaping. Traffic Shaping adalah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet. Hal ini memungkinkan kestabilan jaringan yang akan terjaga selama anda menggunakan internet. CFosSpeed mendukung berbagai macam koneksi, seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, WiMAX dll.

Seperti saia katakan sebelumnya, kebanyakan yang memakai software ini adalah para gamer yang membutuhkan jaringan internet yang stabil. Sebenarnya cFosSpeed memiliki dua tujuan : Menjaga penundaan jaringan (waktu ping) tetap kecil, untuk membuat aplikasi Internet merespon secepatnya dan Meningkatkan lalulitas data dengan menghindari kemacetan jaringan (disconnected). Cara kerja yang simple bukan? Jadi kejadian DC(disconnected) akan berkurang.

berikut fitur lengkapnya

*     Mengurangi Ping untuk online games
*     Menjaga internet agar tetap cepat selama proses upload/download
*     Memperbaiki kualitas mobile Internet
*     Mengurangi masalah streaming audio/video
*     Memperbaiki kualitas VoIP
*     Penyaring Firewall
*     Pengatur budget online berdasar waktu akses dan kuota internet
*     Tampilan yang bisa diubah-ubah skin-nya
*     Mendukung berbagai bahasa (termasuk Indonesia)
*     Telah Support dengan sistem 32 bit dan 64 bit
Cfosspeed yang akan saia share adalah versi 9.65 dan versi 9.64. tidak ada yang berbeda dari masing-masing versi, hanya masalah keindahan UI nya.

Download
Versi 9.64
Versi 9.65


EmoticonEmoticon