30 Mei 2020

Download Gratis Game Android The Room Two v1.10 Mod apk

Download gratis The Room Two mod apk

Kurang setahun setelah rislis sequel pertamanya, Fireproof games merilis sequel game andalanya yaitu The Room Two. Dengan gameplay yang sama dan dengan cerita yang berbeda, The Room Two sangat rekomen untuk dimainkan untuk jajaran game puzzle terbaik.


The Room adalah game android bergenre puzzle yang dikembangkan oleh Fireproof Games. sampai dengan tulisan ini rilis, fireproof games telah merilis 4 sequel dari judul ini. mungkin lain kali akan saia share game mod apk nya disini.


Gratis Download The Room Two

Free Download The Room Two mod apk

The Room Two rilis awalanya rilis pada platform IOS pada 12 Desember 2013. Karena hype sekali ada waktu itu, fireproof games akhir nya merilis juga untuk platform android ada 13 February 2014 dan 2 tahun kemudian merilisnya pada microsoft windows. Aneh juga untuk windows baru rilis di tahun 2016, padahal The Room Three (sequel ketiga) rilis di tahun 2015. Tapi, terserah mereka lah.

The Room Two mod apk

Sedikit cerita dari wikipedia, cerita The Room Two masih berkaitan dengan game pertamanya. Dimana anda sebagai pemain terjebak tempat misterius dari hasil percobaan Null material. Kali ini anda akan dipandu oleh seseorang berinisial A.S. hm... lebih tepatnya A.S. hanya bercerita saja seh, sama sekali tidak ada petunjuk apapun dari tulisan si A.S. Iya, karena pada akhirnya si A.S. juga tidak berhasil keluar dari puzzle terebut.

Free Download The Room Two v1.10 Mod apk 


Seperti yang saia bilang di paragrap pertama, bahwa gameplay dari game ini masih sama, detil grafik nya pun masih sama kerennya (mungkin lebih keren sedikit). Dalam memainkan game ini masih sama, anda bisa melakukan swipe ke segala arah, zoom in, zoom out. mungkin sedikir perbedaan di gameplay, dimana pada sequel pertama satu room anda akan berhadapan satu objek yang harus dipecahkan. di Sequel kedua ini, satu room anda akan dihadapkan beberapa objek puzzle yang saling terkait. Selain itu, jelas, segi cerita yang berbeda.

Game ini di banderol di playstore dengan harga 28.000 rupiah, cukup murah. Tapi blog ini hanya menampilkan mod apk dan gratisan saja, jadi sudah tentu anda dapat mendownload game ini secara gratis dengan cara meklik tombol merah di akhir artikel ini.






Langsung saja, silahkan download game apk dan obb dengan cara klik tombol merah dibawah ini. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

Dowload Gratis The Room Two v1.10 Mod apk 








Mirror: APK + OBB
 Cara Install game apk+obb
 Password
Download Juga The Room (sequel pertama)


EmoticonEmoticon