24 Mei 2020

Download Gratis Game Android Plants vs Zombies 2 mod apk

Dua bulan setelah dirilis secara eksklusif untuk platform iOS, game populer Plants vs Zombies 2 akhirnya dilepas untuk Android. Game perang melawan mayat hidup tersebut sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store mulai hari ini, Kamis (24/10/2013).


Iya, tahun 2013. 7 tahun yang lalu game ini rilis di android. Namun, bukan berarti game ini usang. Sampai dengan tahun ini, sudah 100juta lebih download dan berbagai reviu positif telah diberikan para gamers.



Well, ada beberapa hal yg tidak gw suka dr game kedua ini, yaitu sistemnya dibuat supaya kita-kita lebih tergoda membeli item di game. Normal seh, ketika developer mencoba mengambil untung dr game nya. Tapi dibandingkan dengan game pertama, yang kedua ini sangat terlihat. Menimbulkan prasangka buruk di benak gw, bahwa developernya sedikit rakus. 

Free Download Plants vs Zombies 2 Mod apk Unlimited Coin
 

Eniwei, karena saia share game Plants vs Zombies mod apk (unlimited coins, diamond), maka anda tidak perlu khawatir dengan sistem in-app purchase yang ditawarkan popcaps. 

Download Gratis Plants vs Zombies 2 Mod apk Unlimited money


Minggu yang sibuk, peraturan WFH dari kantor tidak mempengaruhi kesibukan saia mengerjakan pekerjaan kantor, udah gitu THR tidak dibayarkan..haha, gapapa, saia masih bersyukur, karena saia tahu, banya
Sukses dengan game pertamanya di android, popcaps kembali merilis game baru Plants vs Zombies 2. Secara gameplay masih sama dengan Plants vs Zombies pertama, dimana anda harus menanam tanaman untuk menghalau para zombie absurd lewat. Crazy dave juga masih ada lho. Crazy Dave lah yang berperan penting dalam mengembangkan permainan ini dengan mobil nya yang bisa bicara dan bepergian melewati waktu. Betul, semacam time travel gitu lah!


Pada sequel kedua ini ada penambahan beberapa jenis tanaman dan zombie. Untuk tanaman, anda bisa mengupgrade level tanaman supaya lebih kuat, sayangnya untuk menambah level anda harus bermain dan mendapatkan semacam 'card' untuk menambah exp tanaman. setelah 'cauge'nya terisi enuh barulah anda dapat menaikkan level dengan membayar sejumlah coin. Ada pula sistem "food" yang ber-icon hijau daun (daun, bukan nama band), dimana ketika anda memberi makan tanaman dengan food ini, maka keluar kekuatan tersembunyi. Tiap tanaman mempunyai efek yang berbeda-beda.

Download PvZ 2 Mod apk

Juga ada senjata tambahan yang akan membantu anda dalam menghalau zombie-zombie tersebut. cara mendapatkan senjata ini, atau sebut saja power up adalah dengan cara membeli dengan coin. pada awal game ada 3 jenis power up, yaitu es, listrik dan sebut saja swipe. Tapi jika anda telah melweati level yang banyak, makain banyak pula jenis power up yang bisa anda manfaatkan.  

Selain dua tambahan penting di atas, yang paling menarik adalah adanya beberapa map tambahan, seperti piramida (mumi), kapal bajak laut, Frostbite cave, dan beberapa map lainya. Setting tempat ini nanti akan bertambah seiring anda mengalahkan level di game. Makin tambah seru memainkannya.

Masih banyak yang bisa saia bahas di game ini, tapi sebaiknya saia tahan, guna menambah penasaran anda untuk mendownload game ini. Game ini gratis di playstore, tapi untuk memenangkan nya akan sangat sulit. Maka dari itu PopCap memanfaatkannya untuk me-monetize dengan cara menyediakan beberapa item "in-app purchase". Tapi fitur ini ada baiknya tidak usah dipikirkan, karena yang saia share adalah mod maka semua gratis!

Baiknya segitu saja penjelasan saia, silahkan mendownload game PvZ 2 mod apk dengan klik tombol merah dibawah. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

Download Gratis PvZ 2 Mod apk unlimited coins





Mirror: APK + OBB
Cara Install game apk+obb
Password
Download juga Plants vs Zombies (sequel pertama)


EmoticonEmoticon