28 Sep 2023

Mengetik Lancar ya harus Latihan, Typing Master 11 siap bantu!

Jaman sekarang, siapa seh yang tidak mengenal komputer? bahkan dibanding 10 tahun lalu, sudah jauh lebih banyak orang yang mempunyai laptop di rumah. Entah itu untuk pekerjaan kantor, ataupun untuk buat konten, atau bahkan mengerjakan skripsi.


Jadi, mengetik menjadi suatu keniscayaan. Mengetik menjadi hal yang wajib di era modern ini.


Download TypingMaster 11 - The Best Typing Tutor


Nah, apakah kalian ingin bisa mengetik dengan cepat dan tidak salah-salah? hehe.., ada software yang dapat membantu. Jangan lagi kalian mengetik menggunakan 11 jari, gunakan 10 jari kalian untuk mengetik yang lebih cepat dan efisien. Typing Master 11 sangat bisa menjadi solusinya.


Typing Master 11 merupakan software gratisan, ga perlu pake crack untuk menikmati fitur-fitur latihannya. Sesi-sesi latihannya cukup mudah, yaitu kalian harus mengetikkan huruf dengan jari yang sesuai, untuk lanjutanya kalian akan mengetik dengan cepat setiap kalimat yang muncul di layar. Sayangnya, kalimat yang disajikan hanya tersedia bahasa inggris.



Tanpa ada nya crack, 2 fitur utama untuk latihan mengetik sudah dapat dibuka, bahkan kita akan mendapatkan statistik dan typing meter untuk mengetahui berapa cepat kit mengetik.

Saia Peringatkan, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi mod apk lain atau software lain atau ebook lain atau mungkin tips simple tentang dunia komputer dan jaringan jangan sungkan juga untuk komen dibawah.
TAMBAHAN, semua file ada passwordnya ya, bisa kalian akses di sini

Free Download Typing Master 11






--------------------------------------------------------------------------------------------------------

cara buka file rar berpassword di android  |  Cara instal apk mod di android

Password: disini

#download #software #apl #ebook #free #apk #gratis






EmoticonEmoticon