3 Agu 2020

Download Gratis Agent A: A Puzzle in disguise mod apk + OBB


Agent A: A puzzle in disguise Adalah game puzzle advanture, petualangan teka-teki. Misi utamanya adalah menyusup ke markas musuh, Ruby, dan menghentikan rencana jahatnya. Yup, ide utama ny emang simple. Tapii......
Dikembangkan oleh Yak & Co dan dirilis pertama kali pada 28 Oktober 2015 di platform IOS. Rilis di android setahun kemudian pada 19 Oktober 2016. Sebenarnya jenis game ini tidak berbeda jauh dengan The Room series, kita hatus menemukan sesuatu, memecahkan teka-teki, dan escape dari ruangan terkunci. Yang membedakan hanya, game ini lebih 'fun', dimana art-style yg d tawarkan lebih 'cartoon' dengan suasana yang jauh lebih cerah, dan bertema retro. Iya, menurut saia pribadi, ini adalah game casual dengan cerita yang lebih mudah dipahami. Dan itu Bagus.


Free Download Agent A: Puzzle in Disguise Mod APK + OBB

Tapi, puzzle nya sendiri menurut saia agak lebih susah ketimbang The room. The room sendiri, tiap chapter selesai kita akan langsung ke chapter selanjutny. Chapter yang sudah selesai tidak akan ada pengaruh dengan chapter selanjutnya.  Di Agent A, tiap chapter akan saling berpengaruh, bahkan ketika kita sedang melakukan chapter 2, kita bisa melakukan 'sesuatu' di chapter 1. Jadi menurut saia, sedikit lebih membingungkan, karena banyak nya 'room' yg bisa kita explore sekaligus.





Agent A: A puzzle in diguise yang saia share kali ini adalah versi 5.2.3 update 10 April mod apk, dimana kalian tidak perlu membayar. Untuk versi originalnya sebenernya cukup murah, mengingat game ini sudah lebih dari 4 tahun, yaitu cuma 7 ribu rupiah. Jika kalian punya uang lebih, ada baiknya membeli versi original saja. Jika hanya untuk testing-testing, iya cari mod saja dulu. 😅😅

Langsung saja kalian bisa download game ini dengan cara klik tombol merah dibawah. Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

Download gratis Agent A: Puzzle in Disguise Mod APK + OBB








Mirror :  APK + OBB
Cara install, disini
Download juga The Room Three


EmoticonEmoticon