8 Apr 2020

Download gratis Game Android: Sky Force 2014 Mod Apk (infinite Stars)

Download gratis Game Android: Sky Force 2014 Mod Apk (infinite Stars)

Download gratis Sky Force 2014 mod apk

Halo, masih sehat? saia doakan anda semua masih sehat dan selalu diberi kesehatan. Kali ini kembali saia akan share sebuah aplikasi android yang mempunyai tema klasik dengan grafik yang ciamik. Sky Force 2014 v1.38 Mod Apk (infinite stars)


Saia suka sekali dengan game genre ini, jika anda sudah tua, pernah bermain game ding-dong, atau Playstation 1, anda pasti sudah familiar dengan gam seperti ini. Dulu judul game nya kalo tidak salah "Strike 1945". Cukup Seru, apalagi jika bermain berdua, dan dapet "bomb". Hadeehh....Childhood.

Free Download Sky Force 2014 mod apk

Sky Force 2014 adalah game android yang dikembangkan oleh Infinite Dreams yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Iya, sudah lama. Dahulu di jaman symbian OS, hape Nokia seperti N-gage, 6600, dan sejenisnya, game ini (dulu berjudul Sky Force) merupakan salah satu favorit gamer handphone saat itu. Bahkan IGN memberi rating game ini 9.5, mendekati sempurna. Saia dulu juga sering memainkannya meski hapenya pinjam. Namun, seiring berjalannya waktu, dan Nokia benar-benar hancur oleh dominasi smartphone android, game ini ikut sirna.

Sky Force 2014 merupakan seri aniversary 10 tahun semenjak rilis pertama kali di tahun 2004 di Symbian OS.

Gameplay game ini mengambil genre klasik Shoot'em up, tapi dipadukan dengan grafis yang cuantik. Anda akan mengendalikan pesawat merah yang berangkat menuju medan pertempuran. Layaknya game arcade clasik anda diharuskan menghindari semua tembakan musuh dengan mengarahkan pesawat dengan jempol anda di layar. Juga, karea tembakan pesawat anda otomatis keluar maka anda sebaiknya mengarahkan tembakan terebut ke musuh. benar-benar klasik.

Tapi game ini tidak mudah lho..

Menembak musuh sekaligus menghindari serangan musuh sangatlah sulit, apalagi jika senjata anda belum di upgrade. Tembakan 1 biji kecil-kecil tidak cukup kuat untuk meledakan musuh. Disinilah letak kesabaran anda akan diuji, atau letak banyaknya uang anda akan diuji.


Dalam pertempuran anda harus mengoleksi seluruh bintang (star) yang keluar dari musuh yang meledak. Anda harus dengan telaten dan sabar mengais-ngais bintang tersebut untuk mengupgrade senjara di "hanggar".


Sebelum menggunakan mod APK, sangat sulit untuk menyelesaikan 1-2 level. Alhasil saia harus mengulang-ulang level sampai saia mengais bintang yang cukup untuk upgrade senjata di hanggar. Sebelum tamat game nya, saia uninstall. Tapi karena saia akan sharing ke kalian versi Mod APK infinite stars, jadi anda tidak usah repot-repot mengoleksi bintang secara membosankan.

Perlu saia beritahu. Meski sudah full upgrade pesawat saia, tetep aja susah sekali unntuk menamatkan game ini. Itu hal bagus, karena dengan begitu  anda tidak akan bosan dengan game ini.





Cukup sudah ocehannya, silahkan anda download secara gratis game android Sky Force 2014 v1.38 Mod Apk (infinite Stars) dengan cara klik tombol merah dibawah ini. Jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.

Cara Install:
1. Sebaiknya matikan Koneksi Internet
2. Install file apk (ijinkan dulu install dari pihak luar, lihat google)
3. Buka File nya sebentar segera matikan
4. Ekstrak file OBB, Copy-kan pl.idreams.skyforcehd ke folder Android/obb,
5. Jika pl.idreams.skyforcehd sudah ada di folder tersebut maka hapuslah dan ganti dengan yang baru

Free Download Sky Force 2014 v1.38 Mod APK
(Infinite Stars)


Mirror APK + OBB
Download juga Monument Valley
Untuk membuka file .rar di android silahkan kesini.

2 Comments

@goblokhow Password: https://sasorishared.blogspot.com/p/blog-page.html


EmoticonEmoticon