19 Apr 2020

Download gratis Game Android - Monument Valley 2 Mod APK



Sukses dengan game pertama nya, Ustwo Games merilis game andalan mereka di tahun 2017 lalu. Eh, Lama sangat.. Iya, memang ini game lawas, tapi game ini sampai sangat populer sampai sekarang. Ustwo Games sendiri adalah developer game yang mulai mendapatkan namanya di tahun 2014 ketika merilis game mobile (iOS dan Android) berjudul "Monument Valley".

Seri pertama Monument Valley rilis di tahun 2014 dan seketika menjadi populer, meskipun game tersebut berbayar. Ingin mendulang kesuksesan yang sama Ustwo Games merilis sekuel kedua monument valley 2 di tahun 2017. Sesuai harapan Monument Valley 2 juga mendapat sambutan positif dari para konsumen dan berhasil mendapat penghargaan dari "The Game Awards 2017" sebagai pemenang dalam kategori game mobile terbaik di tahun 2017. Dan memenangkan beberapa penghargaan di tahun berikutnya

Monument Valley 2 rilis 5 juni 2017 versio iOS, dan 6 November 2017 versi android. Sekarangpun games ini masih nongol di playstore dengan harga 75ribu.

Sedikit informasi diatas semoga menambah nilai jual game ini meski sudah 3 tahun berlalu sejak rilis. Kali ini saia akan share game terbaik ini secara gratis (seperti biasa) Monument Valley 2 v1.3.9 Mod APK. 

Bagi kalian yang belum tahu game ini (keterlaluan), Monument Valley 2 adalah game ber-genre Puzzle. Anda harus memainkan karakter melewati sejumlah tantangan berupa teka-teki. Gameplay nya masih sama seperti sekuel pertama, grafisnya juga masih bagus, menyuguhkan aura yang berbeda, dan enak dilihat. Namun cerita dan puzle yang disuguhkan pastilah akan berbeda.

Jika game pertama menceritakan petualangan Putri Ida, sekuel kedua ini menceritakan seorang ibu bernama Ro dan Putrinya. Tugas anda adalah membantu kedua ibu dan anak menguak rahasia Sacred Gemetry. Mengarahkan mereka melewati gedung-gedung dengan arsitektur indah dan yang pasti mempunyai perspektiv visual yang keren. Unsur cerita dalam game ini sedikit lebih ditonjolkan.

Karakter Ro sebagai seorang ibu juga sangat dipikirkan matang-matang. Most of games, karakter ibu hanya memberi pengetahuan, Ustwo Games menginginkan lebih. Ro menjadi sosok yang berpengetahuan, kuat dan berpengaruh. Nilai positif juga, sehingga puzzle yang disuguhkan merepresentasikan suasana hati sang ibu. Menurut saia lebih fresh aja dari pada sekuel pertama.

Beberapa media online memberitakan, bahwa pada akhir maret 2020 kemaren Ustwo Game menggratiskan game ini (sebenarnya game ini berbayar 75ribu). Tapi saia telat mengetahuinya, dan seminggu kemaren saia cek sudah tidak gratis lagi..😌








Intinya, game ini sangat lah direkomendasikan untuk kalian yang sedang gabut. Daripada maen tiktok! plus! game seperti ini dapat sedikit meng-olahraga-kan otak anda. Langsung saja, silahkan downloag game ini dengan cara klik tombol merah di bawah.

Cara Install:
1. Sebaiknya matikan Koneksi Internet
2. Install file apk (ijinkan dulu install dari pihak luar, lihat google)
3. Buka File nya sebentar segera matikan
4. Ekstrak file OBB, Copy-kan com.ustwo.monumentvalley2 ke folder Android/obb,
5. Jika pl.idreams.skyforcehd sudah ada di folder tersebut maka hapuslah dan ganti dengan yang baru
6. Buka kembali Monument Valley 2, seharusnya anda sudah bisa memainkannya.

Saia peringatkan kepada anda semua, jangan sungkan untuk mengisi kolom subscribe, komen, dan share artikel ini. Jika Link broken segera kasih tahu saia dan jika ingin di carikan aplikasi lain atau software lain jangan sungkan juga untuk komen dibawah.😅 #StayAtHome jangan keluyuran di saat pandemi, #dirumahaja, #StaySafe!😊😊

Free Download Monument Valley 2 v1.3.9 Mod apk
APK








Mirror: APK, OBB File
Password: disini
Download Juga Monument Valley (sekuel pertama)









EmoticonEmoticon