28 Mar 2020

Download Game Android Gratis - Tiny Troopers 2 [Infinite Money+No Ads]


Semoga Negara kita tercinta Indonesia, dapat bertahan dari gempuran Virus Corona (Covid-19). Sejenak kita berdoa bagi semua pahlawan kesehatan yang telah gugur dalam mengatasi Covid-19.

Free download Tiny Troopers 2 mod apk

Well, Bagimana keadaan kalian semua? semoga Sehat selalu menemani kalian dalam keadaan wabah yang sedang menyerang dunia, terutama Indonesia. Jangan lupa cuci tangan, #StayAtHome, hindari keramaian, konsumsi makanan dan minuman yang sehat, kalo perlu minum vitamin tambahan, dan jangan lupa terapkan pola hidup bersih dilingkungan kalian. Untuk menunjang kegiatan dirumah kalian yang mulai membosankan, saia akan share game gratis khusus pengguna android.

Tiny Troopers 2 - Special Ops Mod Apk v1.4.8 Unlimited Money + No Ads


Kemaren saia udah share game legendarisnya emak-emak, Candy Crush Saga, kali ini game android yang akan saia share adalah Tiny Troopers 2 Mod Apk (v1.4.8). Mod nya yaitu unlimited money dan bebas iklan. Sangat recomended bagi kalian yang ingin membunuh waktu di waktu "liburan" panjang. Game ini bergenre Action-Survival hanya saja penampilan tentara (troopers) nya chibi, mungil, imut. 


Tiny Troopers 2 adalah game besutan CHILLINGO, sampai dengan detik ini saia tulis blog ini sudah 10juta orang yang mendownload dan memainkan game ini. Sequel pertama dan ketiga juga sudah rilis sih, tapi saia recomend-kan game ini karena saia juga sedang memainkan game ini dan menikmatinya (sangad). Dengan sudut pandang kamera dari atas (top-down) dapat memberi pandangan yang luas di area sehingga dapat melihat musuh lebih leluasa. Ingat, musuh mempunyai persenjataan yang tidak jauh berbeda dengan anda, jadi anda harus pintar-pintar mengatur strategi untuk memenangkan pertempuran.


Pada dasarnya cara anda memainkan game ini adalah dengan melakukan taping pada area yang dituju, ya..macam dota lah, anda harus klik area supaya hero menuju ke tempat anda klik. Unlimited money disini bukan langsung banyak uang di aplikasinya, tapi anda harus membeli item. Tapi ternyata, coinnya tidaklah unlimited. Lah, trus mod nya di apain? yang di Mod adalah medal, kalo anda liat hgambar di bawah, angka yang berwarna gold adalah coin, sedangkan yang berwarna biru adalah medal. Medal ini awalnya hanya berjumlah 1. lah, cuma satu? Ketika anda membeli item dengan medal, alih-alih berkurang, tapi medalnya akan bertambah. Itulah Mod nya.



INTINYA, game ini patut anda coba. Apalagi jika selalu kalah dalam Mobile Legend, PUBG, dan ga me online lainya, kehilangan bintang, STRESS!!..sekali-kali memainkan game casual seperti ini tidak ada salahnya. Oiya, game ini offline ya!...

Download Gratis Tiny Troopers 2 Mod Apk v1.4.8


Mirror


EmoticonEmoticon