25 Des 2019

Music Player Terbaik di Android - JetAudio

Akhirnya, Libur natal telah tiba. Ini merupakan tanda bahwa pekerjaan di tahun 2019 telah selesai dikerjakan. Jadi saia bisa meluangkan waktu untuk mengisi kembali blog ini. Terima kasih telah mengikuti, membaca dan share artikel2 saia.

Here we go!..
Pemutar musik apa yang ada di Android mu? Ada berbagai jenis pemutar musik atau Mp3 player yang bertebaran di playstore, aplikasi android. Saia sempet bingung dengan banyak nya pilihan yang disediakan android. Googling sana sini, coba satu persatu, sampai akhirnya pada kesimpulan bahwa inilah aplikasi pemutar musik terbaik untuk saia. Setelah saia coba, mencoba segala macam fitur di dalam nya, sudah jelas ini lah yang terbaik. Jadi berikut akan saia share Music Player terbaik untuk Android.

Apa sih?

Pemutar musik android yang saia gunakan adalah JetAudio HD Player Music plus. Bagi anda yang sedang bingung mencari pemutar musik yang bagus, JetAudio adalah jawabanya. Anda dapat mendownload gratis aplikasi android JetAudio pada akhir artikel ini. Ingat, tombol merah. (JetAudio+ v9.11.3)

Fitur yang lengkap dan menarik, dengan tampilan simple. Mungkin itulah nilai jual dari aplikasi yang dikembangkan oleh Team Jet ini. Namun, menurut saia hasil suara yang dihasilkan juga merupakan nilai jual tersendiri. Saia bukan expert dalam hal perkupingan. Tapi saia sendiri termasuk sering gonta-ganti headset baik yang murah ataupun mahal (350k maks). Jadi untuk kuping orang2 standar harusnya sudah bisa jadi acuan. Hasil suara yang dihasilkan dari aplikasi ini seimbang, tidak ngebass tidak juga treble, pokoknya enak banget dikuping. Meski sudah disediakan preset equalizernya dengan berbagai macam pilihan, (rock, pop, jazz, classic, dance, headphone, ballad, rap, heavy metal, bass booster, treble bosster, dll) tapi antara bass dan treble sangatlah jernih, tidak lebay.

Selain equalizer yang beragam, terdapat sound effect lain yang dapat anda nikmati. Namun Sound effect ini hanya bisa digunakan bagi pengguna premium. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena apk yang akan saia share adalah versi premium. Sound effect yang ditawarkan adalah x-bass, untuk menambahkan effect bass yang signifikan paling cocok untuk penggemar music hip-hop atau musik jedag-jedug lainya. X-wide, saia kurang mengerti ini untuk apa, tapi ketika saia aktifkan suaranya jadi aneh, bagi anda yang tahu, mohon share di kolom komentar😁. Hall, (bisa juga room, stage, stadium) ini adalah sound effect favorit saia, pada dasarnya akan menambahkan efek ditelinga anda seperti mendengarkan konser outdoor atau indoor. bagi anda yang penggemar akustik aktifkanlah fitur ini TAPI set pada angka antara 20%-30% saja. Efek Suround akan memanjakan telinga anda. AGC, saia kurang tahu ini apa tapi ketika diaktifkan akan meningkatkan volume dan menambah rasa enak di semua musik. Pitch, ini digunakan untuk mempercepat atau memperlambat tempo, sepertinya fitur ini tidak akan saia gunakan.








Equalizer merupakan fitur wajib untuk tiap pemutar music, ditambah sound effect jetaudio yang ciamik. Tidak berhenti disitu, Jetaudio versi premium juga menambahkan fitur AM3D Audio Enchancer, fitur Bongjovi DPS, dan Crystalizer. Tapi saia tidak menggunakan ketiga fitur ini karena sudah diluar kemampuan kuping saia, sepertinya ketiga fitur ini hanya untuk para expert. Ketika saia gunakan tidak bisa saia bilang bahwa suara lebih bagus atau lebih jelek, untuk jenis musik tertentu lebih bagus atau ada yg malah kurang nendang. Jika anda tahu fungsi utama dari mohon share disini plz..😁

Semua fitur diatas adalah fitu bagi pengguna premium (JetAudio plus)

JetAudio pada awalnya adalah software pemutar musik untuk windows, dan merupakan player populer selain winamp. Anda dapat mendownload JetAudio apk full version dibawah ini. Jangan sungkan isi kolom subscribe, share artikel ini jika bermanfaat, jangan sungkan request ebook/software /apk mod yang kalian inginkan dengan mengisi kolom komen dibawah dan jika link nya rusak hubungi saia segera



Free download JetAudio+ v9.11.3 mod apk (JetAudio+ full version)


EmoticonEmoticon