29 Des 2019

Download Gratis Game Android Bridge Cunstructor Portal Mod APK


Game satu ini sangat recomended untuk membunuh waktu. Pada dasarnya ini adalah game yang mengharuskan anda untuk membuat struktur jembatan untuk para kendaraan pabrik lewat. Sederhana, namun rintangan yang ada membuat game ini sangat menantang. Mengasah otak, itulah inti dari game ini. Anda harus memutar otak bagaimana membuat struktur jembatan dengan segala rintangan yang ada.

Bridge Constructor Portal for Android


Yup! Itulah judul game android yang saia jelaskan di atas. Game ini merupakan game indie dikembangkan oleh Headup dirilis pada Desember 2017 pada platform android. Benul, udah ada 2 tahun, game ini rilis. Game ini dihargai sebesar 85ribu, tapi mungkin pada awal rilis game ini lebih mahal lagi.

Pada game Bridge Constructor Portal anda akan berperan sebagai seorang karyawan baru di Aperture Science Enrichment Center. Tugas anda adalah membangun jalur berupa jembatan yang akan dilewati oleh kendaraan pabriknya. Terserah anda ingin membuat model jembatan seperti apa, namun jembatan yang anda buat harus dapat dilewati oleh kendaraan menuju garis finish yang ditentukan. Peralatan yang akan anda gunakan cukup sederhana, yaitu balok dan tali baja. Ingat, segitiga adalah bentuk terkuat dalam pembuatan jembatan sebagai penahan beban agar jembatan tidak roboh atau rusak. kreasi Anda mungkin tidak bagus, tetapi anda akan merasa bangga jika jembatan yang anda buat dapat mengantarkan semua kendaraan ke tempat tujuan pada setiap level (stage).


Stage dinyatakan lulus ketika anda sanggup mengantarkan 1 kendaraan menuju titik finis, tapi rasanya akan kurang ketika tidak dapat mengantarkan kendaraan secara convoy. Benar, konstruksi anda dinyatakan berhasil dan dapat ke stage selanjutnya ketika berhasil mengantarkan satu kendaraan saja. Untuk konvoi, anda harus membuat konstruksi yang lebih kuat.




Portal adalah bagian penting dari game ini, produk jualan utama dari developer game. Hal ini yang unik sekaligus menantang, dengan ada nya portal memungkinkan segala bentuk reaksi berantai yang anda harus prediksi dan membuat solusinya di tiap stage. Ternyata tidak hanya portal yang membuat game ini menantang, ada kubus sebagai trigger supaya laser penghancur mati atau membuka pintu, robot yang menghancurkan kendaraan sehingga anda harus membuat jalur untuk menabrak robot dari belakang. Dan masih banyak lagi rintangan yang harus anda lewati. Menurut saia game puzzle ini adalah salah satu yang terbaik.

Saia sendiri baru mencapai stage 17, dimana level ini terdapat rintangan berupa bounce panel. Untuk 1 kendaraan lewat sudah tercapai, sekarang memikirkan cara supaya konstruksi yang saia buat dapat dilewati secara konvoi.

Bridge Constructor Portal menyajikan 60 stage yang masing-masing memiliki tingkat kesulitan. Tentu saja semakin tinggi stage nya semakin tinggi pula kreativitas yang dibutuhkan. Jujur, yang paling susah dr game ini adalah konvoi, mungkin ketika satu kendaraan yang lewat akan susah, tapi jauh lebih rumit ketika konvoi.






Yup! Segitu saja ulasan saia kali ini tentang share game gratis android Bridge Constructor Portal v5.1. Seperti penjelasan di awal artikel, game ini berbayar, anda harus membayar ke developer sebesar 85ribu. Tapi, seperti biasa anda dapat memainkan game ini secara gratis dengan cara klik tombol merah dibawah. Jangan sungkan isi kolom subscribe, share artikel ini jika bermanfaat, jangan sungkan request ebook/software /apk mod yang kalian inginkan dengan mengisi kolom komen dibawah dan jika link nya rusak hubungi saia segera.

Download Gratis Bridge Cunstructor Portal Mod Apk



EmoticonEmoticon