2 Sep 2014

Download IDM 6.21 bulid 7 Final + Crack

Tags

Internet Download Manajer. Adalah software wajib bagi yang punya PC, ataupun Laptop.
adalah aplikasi yang mampu mengunduh data-data yang ada di internet dan meneruskan kembali.

Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada software lain yang sejenis,fitur yang dimilikinya yaitu IDM mampu membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian(maksimal 16 Bagian) terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Uniknya, dalam pembagian data, data yg telah di bagi, diunduh dalam waktu bersamaan, sehingga proses unduh akan lebih cepat hingga lima kali lipat. Setidaknya itu yang di klaim oleh vendor.

Versi terbaru dari Internet Download Manager (IDM) saat ini telah mencapai versi 6.21 Build 7 (Agustus 2014) Software ini salah satu favorit saia, sebelum menginstall software lain, IDM adalah software pertama yang akan saia install setelah Microsoft Office. Fitur-fitur yang ada di versi ini umumnya hampir mirip dengan versi sebelumnya namun bug-bug yang ada pada versi sebelumnya telah diperbaiki pada versi ini.

Seperti biasa, software yang saia share disini adalah gratis dan full version, karena IDM sebenanya adalah software berbayar.


Download Installer di sini atau ini, dan Patch nya jangan lupa.


EmoticonEmoticon