2 Apr 2014

Download Ultra Iso 9.6 premium edition

Tags

          UltraISO adalah sebuah software yang dibuat oleh EZB Systems, Inc. yang dapat membuat salinan data CD dan DVD persis seperti aslinya (image) serta mampu mengulas dan mengendalikan beberapa jenis format salinan data yang berbeda. Aplikasi ini juga dapat melakukan berbagai macam file kompresi selain zip dan rar.
          Pada UltraISO ini anda dapat mengubah informasi metadata sebuah media (image) ataupun berkas (file) yang ada, baik sebagian maupun secara keseluruhan. Selain itu juga mendukung antarmuka yang spesifik dan mendukung berbagai bahasa dan salah satunya bahasa indonesia.
          Pada postingan saia hari ini UltraIso yang akan saia share adalah versi terbaru yang ada yaitu v9.60.3000. Apa yang terbaru? jujur saia tidak tahu, tapi saia tidak pernah mencari tahu karena yang saia butuhkan dari aplikasi in adalah kompresi nya yang meurut saia sangat bagus dan bermanfaat. 

 Link Download
          UltraIso 9.6
          Crack

Jika anda menemui kesulitan dalam penggunaan boleh juga disarankan memakai versi sebelumnya yang menurut saia bisa menjadi alternatif. UltraIso 9.3 dan Crack


EmoticonEmoticon