25 Mar 2014

Download PCmav 9.9

Tags

          Sebenarnya saia setia dengan SMADAV, karena selain banyak bajakanya filenya kecil. jadi tidak terlalu banyak makan memori. Tapi entah kenapa Smadav yang saia instal tidak bisa terbuka, hanya keluar waktu booting saja, alhasil saia mencoba PCMAV 9.9. daripada anda mendownload avira atau avg, saia sarankan lebih baik download antivirus lokal saja. semasa sekolah dulu antivir yang cukup nyaring d telinga saia ya pcmav ini. PCMAV telah disediakan bersamaan dengan peluncuran majalah PC Media, tapi daripada anda beli majalahnya yang agak mahal dan kurang efisien maka saia akan sharing disini. 
          PC Media Antivirus 9.9 ini tentunya telah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru terhadap serangan berbagai virus baru yang banyak beredar saat ini, dan telah dilakukan berbagai perbaikan serta penambahan database virus agar PCMAV 9.9 lebih mampu dari rilis sebelumnya untuk mengenali berbagai program jahat yang akan merusak data dan sistem komputer. Berikut ini daftar perubahan pada PCMAV terbaru 2014.
Apa yang baru?/Change Log:
  1. ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas berbagai varian worm Lagubaru.
  2. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 148 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 7.772 virus beserta variannya.
  3. ADDED! Penambahan notifikasi jika versi baru sudah tersedia ketika proses update.
  4. ADDED! Penambahan heuristic mendeteksi varian worm VBS terinkripsi.
  5. FIXED! Perbaikan pengkopian file PCMAVcore.dll setelah proses update. 

     Download : Link, Link


EmoticonEmoticon