25 Mar 2014

Download Al Quran untuk PC or laptop

Tags

Al-Qur’an adalah kalamullah, firman Allah ta’ala. Ia bukanlah kata-kata manusia. Bukan pula kata-kata jin, syaithan atau malaikat. Ia sama sekali bukan berasal dari pikiran makhluk, bukan syair, bukan sihir, bukan pula produk kontemplasi atau hasil pemikiran filsafat manusia.

Al-Qur’an diturunkan Allah ta’ala kepada Nabi Muhammad saw dengan berbagai cara:

  1. Berupa impian yang baik waktu beliau tidur.Kadang-kadang wahyu itu dibawa oleh malaikat Jibril dengan menyerupai bentuk manusia laki-laki, lalu menyampaikan perkataan (firman Allah) kepada beliau.
  2. Kadang-kadang malaikat pembawa wahyu itu menampakkan dirinya dalam bentuk yang asli (bentuk malaikat), lalu mewahyukan firman Allah kepada beliau.
  3. Kadang-kadang wahyu itu merupakan bunyi genta. Inilah cara yang paling berat dirasakan beliau.
  4. Kadang-kadang wahyu itu datang tidak dengan perantaraan malaikat, melainkan diterima langsung dari Hadirat Allah sendiri.
  5. Sekali wahyu itu beliau terima di atas langit yang ketujuh langsung dari Hadirat Allah sendiri.
Nah...ketika anda sedang ingin membaca Al Quran apakah hanya ketika sehabis sholat?atau sengaja menyiapkan waktu tersendiri untuk membaca nya?
malam ini saia akan mencoba share dengan anda Software Al Quran. ada dua versi yang akan saia share disini yaitu versi "keren" nya dan versi "sederhana" nya..

Versi "keren"



Versi "sederhana"





tetapi anda tidak perlu khawatir..kesempurnaan Al Quran tetap ada didalamnya...
Download:
Sederhana Link dan Link
Keren Link


Semoga bermanfaat








EmoticonEmoticon