27 Sep 2019

Download Gratis Game android APK Mod Tinker Island

Tinker Island Mod Apk.


Tinker Island adalah sebuah game cerita petualangan survival (survival story advanture) Tugas Anda adalah membantu sekelompok orang yang terdampar di pulau terpencil. Untuk itu, Anda harus menjelajahi pulau, mengumpulkan makanan, kayu dan sumber daya lainnya, membuat barang tertentu, merekrut karakter baru, dan banyak lagi. Buat saia ini game emang agak kompleks. Tapi grafik nya..hm...ga bagus.

Cara melakukan sesuatu di Tinker Island cukup mudah: tarik karakter ke arah aktivitas yang Anda ingin dia lakukan. Jika Anda ingin karakter Anda menjelajahi suatu area, misalnya, tarik dia ke area itu. Jika Anda ingin mengumpulkan makanan, tarik dia ke sumber makanan terdekat. Mudah kan? Hm..emang mudah, tapi sulit.🤔

Karakter Anda kadang harus menghadapi situasi sulit. Jika demikian maka tampilan akan berubah menjadi percakapan petualangan. Pada dasarnya Anda tinggal membaca deskripsi tentang apa yang terjadi, lalu harus memilih salah satu opsi yang mungkin dilakukan. Sebagian keputusan Anda mungkin akan bermanfaat untuk orang yang terdampar... tetapi sebagian lagi dapat merugikan mereka.

Tinker Island adalah permainan survival yang agak kompleks untuk dimainkan, tapi juga sangat seru! Anda dapat membuka seluruh jenis karakter dan membuat mereka bergabung di grup Anda. Untuk dapat bermain anda harus memperhatikan resources (sumber daya), karena sumber daya ini akan menentukan kemana cerita akan berlanjut. Sumber daya sendiri anda bisa cari di dalam permainan. Hanya saja ada beberapa sumber daya yang membutuhkan waktu dalam pembuatanya, dan ini kadang menjadi kendala. Namun anda tidak perlu risau ataupun galau. Tips tinker island dari saia adalah download aja apk mod nya. Dengan begitu anda dapat menyelesaikan cerita (story) game ini. Mungkin saia bilang grafis dalam game ini tidaklah bagus!. TAPI gameplay tinker island sungguh jenius, anda mungkin akan sangat ketagihan.😎😎

Tinker island mod

Tinker island mod unlimited resources

Download gratis tinker island mod apk

Download gratis apk mod

Tips tinker island

Saia akan share game tinker island mod (hack) game petualangan bertahan hidup. Anda tidak perlu cheat tinker island lagi. Meski diamond habis, anda masih dapat membeli resources ataupun survivor lain. 
Anda dapat download game android ini gratis! Jadi silahkan klik tombol merah di bawah ini, jangan sungkan subscribe, dan jangan sungkan perkenalkan blog anda di sini, dan mohon di kasih tahu saia jika link yang saia kasih udah ga berfungsi lagi..

Download gratis mod apk tinker island di sini.
Password: sasorishared

Download File



NB: Icon game tidak ada, hanya berupa gambar default apl android


EmoticonEmoticon