16 Mar 2016

Download Gratis USB Safely Remover 5.3.8 Full Version

Tags

USB Safely Remover 5.3.8 Full Version
 
Flashdisk, Hardisk Eksternal, Card Memory, adalah jenis-jenis dari drive portable. Dalam penggunaan sehari-hari, drive portable ini sangat berguna bagi anda dalam transfer data. entah itu file film, foto, software dll. Namun, banyak juga keluhan yang timbul dari penggunaan drive ini, yaitu ketika kita ingin mereject drive.

Kebanyakan pengguna mengeluhkan drive tidak dapat tercabut(reject) karena file dalam drive sedang digunakan, jalan keluar yang diambil pengguna tidak lain adalah segera mencabutnya. Padahal jika dicabut secara paksa akan dapat merusak port USB pada PC/Laptop anda. Saia sendiri juga sudah merasakannya akibat sering mencabutnya secara paksa, 1 port tidak dapat digunakan seperti semula.

Maka dari itu saia ingin share software kecil berlogo USB drive dan berjudul "USB Safely Remover 5.3.8" dan seperti biasanya akan saia sediakan secara gratis dan full Version alias PRO. Software ini berguna bagi orang-orang yang mengalami kesulitan dalam me-reject portable drive-nya. dengan sekali klik anda tidak perlu khawatir drive portable anda tidak dapat dicabut, dengan begitu Port USB pada PC/Laptop anda dijauhkan dari kerusakan.






Download software USB Safely Remover 5.3.8 Full Version:
Setup
Serial Number


Download juga PHP Designer 8.1


EmoticonEmoticon