25 Sep 2015

Download Gratis Dev C++

Tags



Masih mengenai bahasa pemrograman.

Dev C++, adalah software yang dikembangkan oleh Bloodshed adalah grafis IDE fitur lengkap (Integrated Development Environment), yang mampu membuat Windows atau konsol berbasis C atau C++ program menggunakan sistem kompiler MinGW. MinGW (Minimalis GNU * untuk Windows) menggunakan GCC (GNU G++ compiler collection), yang pada dasarnya adalah sistem compiler yang sama yang ada di Cygwin (program lingkungan unix untuk Windows) dan sebagian besar versi Linux. Silakan search di Google untuk lebih jelasnya.

Dev C++ dapat membuat program yang berbahasa C dan C++. Perbedaan Antara Bahasa pemrograman C dan C++ meskipun bahasa-bahasa tersebut menggunakan sintaks yang sama tetapi mereka memiliki perbedaan, C merupakan bahasa pemrograman prosedural, dimana penyelesaian suatu masalah dilakukan dengan membagi-bagi masalah tersebut kedalam sub-submasalah yang lebih kecil, Selain itu, C++ merupakan bahasa pemrograman yang memiliki sifat Pemrograman berorientasi objek, Untuk menyelesaikan masalah, C++ melakukan langkah pertama dengan menjelaskan class-class yang merupakan anak class yang dibuat sebelumnya sebagai abstraksi dari object-object fisik, Class tersebut berisi keadaan object, anggota-anggotanya dan kemampuan dari objectnya, Setelah beberapa Class dibuat kemudian masalah dipecahkan dengan Class.

Saia tidak akan membahas lebih lanjut masalah Dev C++ nya, saia hanya berperan sebagai penyedia softwarenya saja..So...Download here.


EmoticonEmoticon