22 Agu 2014

Download Dll Files Fixer 3.81 (mengatasi error .dll File missing)

Tags


Bagi anda yang sering install software, maka tentu pernah mengalami error bertuliskan "file daksd.dll missing" atau sejenisnya. Tentu rekomendasi dari komputer adalah reinstall aplikasi tersebut. Tapi kalaupun anda reinstall, hasilnya akan sama saja. Aplikasi error dengan pesan yang sama. Hal ini terjadi karena diwaktu anda menginstal ada ketidaklancaran dalam pengoperasian atau memang dari awal, installer yang anda eksekusi memang bermasalah.
Nah, cara mengatasi .dll missing ini cukup mudah,

1. Uninstall saja aplikasi yang bermasalah dan anda cari installer aplikasi yang lebih terpercaya (jangan sembarang download). Cara ini mungkin membutuhkan waktu lama dan cukup ribet, karena anda harus mengecek satu persatu aplikasi yang anda temukan di mbah google.
2. Biarkan aplikasi error .dll missing, kemudian tanya ke mbah google file .dll yang hilang, setelah mendownload .dll yang dicari taruh file tersebut di tempat seharusnya berada misal C:windows/system32(jangan sampai salah). Setelah selesai pesan error akan hilang.
3. Biarkan aplikasi error .dll missing, dan download aplikasi "Dll Files Fixer" cara kerjanya sama seperti anda mencari di mbah google, aplikasi ini akan mencari file di database Dll File Fixer dan mendownloadnya, setelah itu akan otomatis ditaruh ke folder sesuai ang dibutuhkan oleh aplikasi yang error.

Kali ini saia akan menshare aplikasi dengan rekomendasi saia di nomor 3.
"Dll Files Fixer" Ver. 3.81 full crack
Selain memperbaiki .dll missing aplikasi ini juga menyediakan jasa fix registry, fix system dll. Anda bisa coba sendiri. Anda tidak perlru khawatir, karena Dll Files Fixer ini sudah saia sajikan berikut Crack-nya


Download Installer dan Crack-nya

Cara Menggunakan Crack :
  1. Install Dll Files Fixer Sampai Selesai
  2. Buka folder Crack-nya
  3. Setelah itu install Registry-nya
  4. Bila 32bit gunakan 32bit. Bila 64bit gunakan 64bit
  5. Selesai


EmoticonEmoticon