13 Mar 2014

MarketGlory, Fun n Rich [pemula]

Tags

          Marketglory adalah web game real economy jadi pake uang beneran (mata uang yg digunakan Euro) disini saya akan coba membahas bagaimana bermain game ini dan bagaimana cara mendapat uang dari game ini.

1.  Daftar
           Daftarnya gampang seperti kebanyakan anda mendaftar akun facebook, yahoo, gmail, atau game2 online yang lain. untuk mendaftarnya bisa langsung ke web marketglory atau klik di sini. saya kira anda2 semua bisa mendaftarkan sendiri tanpa harus ane kasi tutorialnya.. :D
2.   Lalu?
           Setelah anda verifikasi emailnya. maka anda sebaiknya langsung login saja. Setelah itu anda akan langsung d suguhkan gambar sebagai berikut.



dan apakah yang akan anda lakukan untuk bermain dan mendapatkan uang?dalam bermain game ini anda diharuskan mempunyai modal, untungnya anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk modal melainkan klik "fight" => "referral fights". untuk hari pertama lakukan terus sampai 10 kali. 




 3.  Lalu?
             Limit/batas fight adalah 10 kali dalam 24 jam. jadi setelah fightnya habis disarankan untuk langsung bekerja(work). anda tinggal klik "work" => "workplace" 
4.  Lalu? ko cuma gitu?
            untuk dihari kedua dan seterusnya sebelum memulai Fight, disarankan membeli koran sebanyak 10 koran, kalau tidak belilah koran sebanyak yg anda mampu (tergantung duitnya). Alasannya Koran menghasilkan energi 0,3 energi per koran. dengan membeli sebanyak 10 koran energi yang terkempul sebesar 3 energi.Semakin besar energi semakin besar pula pendapatan mu dari fight. (catatan : Pembelian Koran diatas 10, pembelian setelah 10 tidak masuk hitungan energi. jadi beli 10 aja). Setelah Fight 10kali, selanjutnya work 1x. disarankan juga untuk selalu bekerja tiap harinya(work), karena setelah 3 hari kerja tanpa bolos akan mendapatkan bonus kerja.
          Rumus Pendapatan dari Referral Fight energi/100 * bonus Fight (8 IDR) = Pendapatan - 25% pajak. Sebelum menentukan pendapatan dari work, anda harus menghitung produktivitas dulu, caranya energi + experience + Knowledge / 3 = Produktivitas (PP). Menentukan pendapatan dari work. Produktivitas/700 * nilai wage = pendapatan - 25% pajak.



5.  O...seterusnya bagaimana?
           Sabar..di hari ketiga seperti biasa, anda akan melakukan fight 10x lalu melakukan work 1x. Namun sebelum melakukan itu belilah susu kualitas HQ & belilah koran dengan sisa uang yang ada. Alasanya karena Susu HQ menghasilkan 5 energi & koran 0,3 energi perkoran. Perhitungan Bonus Work : rata2 produktivitas/700 * 500 IDR = Pendapatan mu - 25%.




untuk hari ke empat, bisa menambahkan Cuisine untuk meningkatkan energi anda. namun pemakaian cuisine hanya digunakan dijam2 tertentu .Jam pemakaian Cuisine : 03 : 15 ( 07 : 15 wib), 09 : 15 ( 13 : 15 wib), 15,15 (19 : 15 wib), 21 : 15 (01 : 15 wib). sesuaikan waktu pembelian sebelum jam2 tersebut, karena ketika waktu pemakaian masuk maka otomatis energi bertambah. dan juga sesuaikan waktu fight dan work sesuai dengan jam penggunaan cuisine agar energi tak terbuang percuma.

Contoh : Misalkan kalian ingin menggunakan cuisine pada jam 09:15 (13:15 wib) maka kalian harus membelinya pada waktu sebelum tersebut. Karena cuisine secara otomatis menambahkan energi kita ketika waktu pemakaian datang dan energi aka masuk sesuai kualitas Cuisine yang dibeli. Lalu waktu fight dan work juga harus disesuaikan dengan penggunaan cuisine agar, energi tidak terbuang percuma. setelah otomatis cuisine bertambah, beli 10 koran + 1 susu, lalu lakukan fight 10x & 1 work. pemamfaatan energi sangat penting agar mendapat hasil yang baik.

6.  Selesai
Untuk bagi pemula disarankan sampai 3-4 minggu untuk terus melakukan hal diatas. memang bermain gam ini butuh kesabaran dan konsisten..

So..selamat bermain!...
Untuk lanjutannya bisa diliat Di sini


EmoticonEmoticon